Ads

Kamis, 20 Agustus 2020, Agustus 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-20T13:10:55Z
BITUNG

Pengukuhan PDPM dan Musycab IMM Kota Bitung Akan Digelar Serentak

 JOURNALTELEGRAF- Setelah sempat dua kali tertunda, akhirnya Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Bitung masa khidmat 2019-2024 akan dikukuhkan pada Sabtu 5 September 2020.

Foto : (istimewa) suasana rapat persiapan pengukuhan PDPM Bitung dan Musycab IMM


Kepastian pengukuhan ini usai PDPM Kota Bitung menggelar rapat pemantapan, Rabu (19/8/2020) di Kedai Biji Itang, Kota Bitung, Sulawesi Utara.

"Sempat tertunda dua kali karena pandemi Covid-19 dan beberapa masalah teknis lainnya, maka kami hari ini bersepakat akan dilaksanakan pada Sabtu 5 September 2020," jelas Sekretaris PDPM Kota Bitung, Amirullah.

Selain pengukuhan PDPM Kota Bitung, pada hari dan tanggal yang sama juga akan digelar Musyawarah Cabang (Musycab) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

"Pelaksanaan pengukuhan juga bersamaan dengan Musycab IMM Kota Bitung. Jadi ini adalah kolaborasi dua ortom Muhammadiyah," tambah Amir sapaan akrab Sekretaris PDPM Kota Bitung yang juga adalah Kepala MTs Arafah Kota Bitung ini.

Ketua PC IMM Kota Bitung, Farisal Madjid menyebutkan bahwa, pelaksanaan Musyda PC IMM Kota Bitung yang dilaksanakan bersamaan dengan pengukuhan PDPM Kota Bitung merupakan kesepakatan kedua 

Reporter/Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar