Ads

Kamis, 20 Agustus 2020, Agustus 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-20T16:17:08Z
HUT ke-75 RIIMI SulutNorth Sulawesi Slalom CommunityOtomotif Sulutpandemi covid-19Santy Gerald Luntungan

NSSC Gelar Latihan Bersama Bertajuk Independence Day RedWhite Latber Slalom

JOURNALTELEGRAF – Tatanan Kehidupan Baru (New Normal), disambut baik bagi penggiat olah raga otomotif di Sulawesi Utara.


Salah satu partisipan dari Provinsi Gorontalo yang ikut berpartisipasi dalam Latihan Bersama oleh NSSC saat mencoba lintasan, disirkuit belakang Kantor Guberbur Sulut. Kamis 20 Agustus 2020. Foto: Alfonds/JT


Kali ini, komunitas North Sulawesi Slalom Community (NSSC) lakukan latihan bersama yang dilaksanakan di sirkuit belakang Kantor Gubernur Sulawesi Utara. Jl. 17 Agustus No.69, Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea, Kota Manado. Kamis (20/08/2020).


Santy Gerald Luntungan menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka perayaan HUT ke-75 RI, yang diberi nama NSSC EXercise Independence Day RedWhite Latber Slalom.


“Ini merupakan latihan rutin bersama para pembalap slalom se-Sulut setelah dihantam pandemi covid-19, dibeberapa waktu lalu, sebelum New Normal,” terang pembalap Nasional sekaligus pembuat jalur lintasan, saat ditemui wartawan JournalTelegraf.com disela-sela latihan.


Dirinya menambahkan dalam latihan rutin bersama kali ini layaknya menggunakan regulasi kejuaraan nasional, dengan membuka kelas FWD, RWD, FFA dan FFA Pemula.


Para partisapan dan mobil balap khusus untuk slalom test


“Regulasi ini, diterapkan agar supaya para pembalap nantinya dalam mengikuti kejurda maupun kejurnas, sudah terlatih dengan regulasi tersebut. Adapun hal lain, untuk membentuk mental dan skill dari individu pembalap juga membangun kembali silaturahmi yang sempat terhenti oleh karna pandemi covid-19,” ujar pembalap andalan Sulut yang multi skill dalam dunia otomotif ini.    


Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut, protokol kesehatan dan pencegahan covid-19, menjadi prioritas dan wajib untuk para partisipan.


“Kami juga mendapat kehormatan, atas Datangnya team dari luar provinsi, yang sengaja di utus oleh IMI Gorontalo,” tutupnya sambil menyampaikan terima kasih untuk Tim Balap dari Tomcat Racing Gorontalo yang turut hadir dalam kegiatan ini.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar