Ads

Selasa, 04 Agustus 2020, Agustus 04, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-04T09:30:41Z
Minahasa selatanPolres Minsel

Kapolres Minsel Tekankan Pelayanan Cepat Bagi Masyarakat



JOURNALTELEGRAF
- Tekankan pelayanan cepat bagi masyarakat, jamin kepastian hukum serta pelayanan yang prima, humanis dan transparan sesuai dengan prosedur peraturan perundang-undangan yang berlaku.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaondalam saat memimpin gelar operasional dan pembinaan bulanan,  yang dilaksanakan di gedung aula Polres Minahasa Selatan, Selasa (04/08/2020).


Dalam kegiatan tampak, Wakapolres Kompol Farly Rewur dan dikuti oleh seluruh pejabat utama dan Kapolsek jajaran.



Dalam banyak kesempatan, dengar  pemaparan juga dilakukan terkait dengan situasi wilayah, pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala, hambatan, kuat personel, sarana prasarana, anggaran pendukung operasional serta rencana kegiatan kedepan.


Tak hanya itu, AKBP Norman juga mengapresiasi capaian pelaksanaan tugas, baik di tingkat Polres maupun satuan kewilayahan Polsek.


“Terimakasih kepada seluruh Kabag, Kasat dan para Kapolsek yang telah bekerja keras, baik dibidang pembinaan maupun operasional sehingga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Minsel hingga kini masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Norman.



Dalam pemaparannya, AKBP Norman tekankan  penguatan fungsi deteksi dini Intelijen, optimalisasi peran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang di masing-masing desa dan kelurahan.


Bahkan menurut dia, koordinasi dengan pemerintah kecamatan, pemerintah desa kelurahan, unsur TNI Koramil, juga di upayakan  respon cepat atas informasi maupun laporan aduan masyarakat.


“Para personel harus professional dalam pelaksanaan tugas, berikan pelayanan terbaik, cepat, tepat dan tuntas atas setiap informasi ataupun laporan aduan masyarakat," tandasnya.



Reporter/Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar