Ads

Kamis, 06 Agustus 2020, Agustus 06, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-06T04:21:09Z
KAPTEN indonesiaKota Bogor

DPP Kapten Indonesia Gandeng PT. Pilar Kreasi Mandiri untuk Kesejahteraan TKI

JOURNALTELEGRAF – Komunitas Penyedia Tenaga Kerja Internasional (KAPTEN) Indonesia menggandeng PT. Pilar Kreasi Mandiri untuk membantu para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang berangkat ke luar negeri agar mendapatkan pasif income. 

Penanda tanganan perjanjian kerjasama PT.Pilar Kreasi Mandiri bersama dengan Komunitas Penyedia Tenaga Kerja Internasional. Cileungsi Bogor. Rabu 05 Agustus 2020. (Foto: Istimewa)

Ketua Umum Kapten Indonesia, Abdul Rauf mengatakan ini sanggat membantu bagi para TKI, saat mereka kembali ke Tanah Air, dengan tidak banyak memikirkan/memusingkan pekerjaan.

“Dalam perjanjian kerja sama dengan PT. Pilar Kreasi Mandiri, ada beberapa manfaat bagi para TKI, salah satunya tenaga kerja kita yang akan berangkat keluar negeri bisa mendapatkan bonus kostel, dan ada beberapa lagi, serta nanti akan dituangkan dalam perjanjian kerja samanya,” ujar Abdul dalam acara pelantikan DPW Kapten di Cileungsi, Bogor. Rabu (05/08/2020).

Senada dengan itu, Direktur Marketing PT. Pilar Kreasi Mandiri, Ibu Ruhmah, menyambut baik kerja sama dengan Kapten Indonesia.

“Kami mendukung upaya Kapten untuk mensejahterakan para tenaga kerja Indonesia khususnya tenaga kerja yang difasilitasi Kapten Indonesia,” ucap Ruhmah.

Ia pun berharap agar tenaga kerja yang nantinya difasilitasi Kapten bisa mendapatkan pasif Income.

“Saat para TKI kembali dari tempat asal mereka bekerja, bisa mendapatkan pasif income, serta kami dapat membantu memfasilitasi huniannya, dan ini merupakan tujuan dari perjanjian kerja sama bersama dengan Kapten, yang akan difasilitasi nantinya,” tutup Ruhmah.

Reporter  : Amiruddin Wata
Editor : Alfonds Wodi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar