Ads

Rabu, 05 Agustus 2020, Agustus 05, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-05T13:36:40Z
Prajurit Petarung BitungYonmarhalan VIII Bitung

Semangat Berbuat Baik Modal Utama Prajurit Petarung Yonmarhanlan VIII Bitung

JOURNALTELEGRAF – Ancaman terhadap menurunnya nilai-nilai moralitas dan metal dalam kehidupan masyarakat, dalam kemajuan era teknologi informasi dewasa ini sangat cepat.

Kesatuan Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung dalam gelar apel dihalaman Yonmarhanlan. Rabu 05 Agustus 2020. (Foto: Istimewa)

Kesatuan Yonmarhanlan VIII Bitung, menggelar pembinaan kemampuan mental dan fisik serta intelektual prajurit petarung VIII Bitung, untuk memperkuat moralitas dan semangat juang yang tangguh, di halaman apel Yonmarhanlan VIII Bitung. Rabu pagi (05/08/2020).

 Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung, Letkol Mar Anugerah Auliadi Santoso M.Tr.Hanla M.M mengatakan, merupakan bagian dari kemampuan pembinaan personel TNI AL MARINIR.

 “Kegiatan ini, untuk membentuk setiap tindakan prajurit senantiasa dilandasi moral, semangat dan kesadaran yang tinggi,” kata Anugerah.

Lanjutnya, ia pun mengharapkan kepada segenap prajurit petarung, untuk dapat menjadi prajurit yang profesional dalam skill dan sikap.

“Menjunjung tinggi nilai kejujuran dan bertanggung jawab baik dalam pribadi, keluarga maupun kedinasan serta semangat dalam berbuat baik,” tutup Letkol Mar Anugerah Auliadi Santoso M.Tr.Hanla M.M 

Reporter / Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar