Ads

Selasa, 21 Juli 2020, Juli 21, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-21T10:11:32Z
Polres bitungPolsek MapangetTeam Tarsius

Pria Ini Dibekuk Team Tarsius Usai Melakukan Penganiayaan Berat

JOURNALTELEGRAF – Giat patroli rutin, Team Tarsius Polres Bitung, diwilayah Kecamatan Matuari, pada pukul 02:15 Wita. Selasa (21/07/2020), setelah mendapat laporan dari petugas gabungan penjagaan pintu masuk penanganan covid-19 Tim Gugus Tugas Kota Bitung di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Team Tarsius saat mengamankan pelaku penganiayaan berat

Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Taufiq Arifin S.Hut. SIK, melalui Kepala Tim (Katim) Tim Tarsius, Bripka Angky Koagouw, menyampaikan atas dasar laporan tersebut oleh Tim Tarsius langsung menuju lokasi, dan didapati pelaku dengan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau yang telah berlumuran darah, diselipkan dipanggangnya.

“Pelaku mengaku telah melakukan perkelahian diwilayah Politeknik dengan seseorang sementara sajam yang dibawa olehnya digunakan hanya untuk menjaga diri,” ujar Angky.

Lanjut Angky, kami melakukan pengembangan dengan menghubungi Kepolisian Polsek Mapanget, dan ternyata pelaku sementara diburu oleh mereka (Polsek Mapanget, red), dikarenakan telah melakukan penganiayaan terhadap seseorang dengan menggunakan sajam.

“Korban mengalami luka tusukan dibagian kanan pinggang, saat ini korban telah dirawat disebuah Rumah Sakit di Kota Manado,” ujarnya.

Sementara pelaku di ketahui berinisial BB (39) alias Benja, warga Perumahan Sekolah Menegah Umum (SMU) Negeri 8 Politeknik Kota Manado, dengan membawa barang bukti, senjata tajam jenis pisau berukuran sekitar 20 cm.

“Pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Bitung, serambi menunggu petugas Kepolisian Polsek Mapanget, untuk melakukan penjemputan bersama barang bukti,” tutup Katim Tarsius Polres Bitung. 

Reporter/Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar