Ads

Rabu, 01 Juli 2020, Juli 01, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-01T15:04:00Z
Polres Mislnsel

Polres Minsel Gelar Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke 74



JOURNALTELEGRFA-Memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Minahasa Selatan menggelar acara syukuran. Kegiatan yang bertemakan “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin Produktif” ini dilaksanakan di Gedung aula Polres Minsel.

Foto : (istimewa) penyerahan piagam penghargaan kepada personel jajaran yang berprestasi

Kegiatan syukuran ini berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini hanya dilakukan secara sederhana juga menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, diantaranya penggunaan masker dan memperhatikan jarak aman.

Sementara itu, acara syukuran ini hanya dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, Wakapolres Kompol Farly Rewur, para Kabag, para Kasat, perwakilan pimpinan Bank dan perwakilan Pol PP Minsel.

"Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 kali ini memang dilaksanakan sederhana serta tidak mengundang banyak orang dalam rangka menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19," kata Kapolres.
Minsel AKBP Bangun Widi Septo dalam sambutan, Rabu (1/7/2020).

Walaupun jauh dari suasana keramaian kata Kapolres, namun tidak mengurangi nilai penghargaan serta kegembiraan merayakan Hari Bhayangkara ke 74 pada tahun ini.

"Hari Bhayangkara ke 74’ agar dijadikan momen untuk memperkuat sinergitas dan soliditas TNI-Polri, Pemerintah dan segenap elemen masyarakat guna menjaga stabilitas kamtibmas untuk mendukung program-program dan kebijakan pemerintah," tuturnya.

Bahkan AKBP Bangun memaparkan bahwa beberapa bulan kedepan Minsel akan menghadapi pesta demokrasi Pilkada serentak, Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Prop. Sulut dan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Minsel.

Dalam hal ini agar kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama mensukseskan Pilkada, dengan menyesuaikan pada Protokol Kesehatan Covid-19.

“Mari bersama-sama kita sukseskan Pilkada bulan Desember mendatang, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif," ajaknya

Selain itu, acara syukuran Bhayangkara ke 74 ini dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada personel jajaran yang berprestasi, serta pemberian nasi tumpeng untuk personel berusia termuda dan tertua.


Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar