Ads

Kamis, 23 Juli 2020, Juli 23, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-23T12:50:36Z
Bakri IdrusKPU Kabupaten TolitoliMuchtar DelumaPartai Gerindrapartai golkarPDI Perjuangan

PILKADA TOLITOLI 2020: Muchtar Deluma -Bakri Idrus Resmi Diusung 3 Parpol

JOURNALTELEGRAF – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tolitoli, Muchtar Deluma dan Bakri Idrus, diusung oleh koalisi Partai Golkar, Partai Gerindra dan Partai PDI perjuang, untuk merebut perolehan suara terbanyak dalam Pilkada Serentak 2020 nanti.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tolitoli, Muchtar Deluma - Bakri Idrus. (Foto: Istimewa)

Penetapan Paslon Muchtar Deluma dan Bakri Idrus oleh Koalisi dari 3 Partai ini, dilaksanakan di Sekretariat Tim Relawan pemenangan, di Bilangan Taman Kota, Kelurahan Panasakan Kecamatan Baolan. Akhir pekan lalu.

Calon Bupati Kabupaten Tolitoli, Muchtar Deluma menyampaikan, pihaknya telah siap untuk melakukan pendaftar calon Bupati dan Wakil Bupati, pada Pilkada 2020, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tolitoli.

“Syarat dan persyaratannya bagi paslon Muchtar Deluma – Bakri Idrus, sudah memenuhi persyaratan serta siap untuk didaftar di KPU,” ungkap Muchtar.

Muchtar melanjutkan, kesiapan dan strategi dalam meraih kemenangan di Pilkada 2020 nanti, saat ini sedang dimatangkan.

"Roda pengerak partai akan difungsikan dan dijalankan, untuk menopang kinerja dari setiap elemen yang tergabung dalam Tim pemenangan, serta kami Optimis untuk memenagkan Pilkada nanti," terang calon Bupati terpopuler di Kabupaten Tolitoli.

Turut hadir dalam pertemuan persiapan dan kelengkapan pendaftaran paslon, ke-3 Ketua Parpol bersama jajarannya dan relawan serta simpatisan.

Reporter : Legitha Aswady
Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar