Ads


 

Sabtu, 18 Juli 2020, Juli 18, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-18T02:21:13Z
Banteng Kota BitungDPC PDI PerjuanganDPD PDI PerjuanganDPP PDI PerjuanganHengky Honandarkota bitungMaurits MantiriPrajurit PDI Perjuangan Kota Bitung

Pilkada 2020: Paslon MM-HH Pegang Surat Rekomendasi, Siap Bertarung dan Pasti Menang

JOURNALTELEGRAF – Ketua Bidang Politik dan Keamanan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Puan Maharani yang disaksikan langsung oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri mengeluarkan Surat Rekomendasi Nomor : 1539/IN/VII/2020, Tanggal 01 Juli 2020, yang diumumkan lewat media virtual.

Pasangan Calon Walikota Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Hengky Honandar untuk Kota Bitung. (Foto: Istimewa).

Surat Rekomendasi tersebut, merupakan bukti kongkrit DPP PDI Perjuangan dalam mengusung  Pasangan Calon Walikota Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Hengky Honandar (MM-HH), untuk maju bertarung memperebutkan Pemerintahan Kota Bitung di Pilkada serentak 2020, di saksikan oleh seluruh pasangan calon di kantor Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Sulawesi Utara di Kabupaten Minahasa Utara. Jumat (17/07/2020).


Sementara itu Calon Walikota Bitung, Maurits Mantiri menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan DPP PDI Perjuangan serta dukungan oleh seluruh kader PDI Perjuangan se-Indonesia, mewakili wilayah Indonesia Timur.  


“Terima kasih kepercayaannya yang telah diberikan terhadap kami, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar untuk mencalonkan diri diPilkada, dan kesempatan ini kami melaporkan DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, telah siap dan pasti untuk memenangkan Pilkada 2020, dengan dukungan serta tanggung jawab oleh seluruh kader PDI Perjuangan se-Kota Bitung,” ungkap Maurits.


Sementara itu, dalam surat ke rekomendasi yang ditandatangani Bambang Wuryanto dan Sekretaris Hasto Kristianto berisi lima poin keputusan DPP terkait Pilkada serentak 2020 bagi pasangan calon MM-HH yakni:-
Merekomendasikan Ir. MAURITS MANTIRI untuk dijadikan Calon Walikota Kota Bitung dan HENGKY HONANDAR, S.E. untuk dijadikan Calon Wakil Walikota Kota Bitung periode 2020-2025 yang diajukan dari PDI Perjuangan

-Menginstruksikan DPC PDI Perjuangan Kota Bitung untuk mendaftarkan Ir. MAURITS MANTIRI dan HENGKY HONANDAR, S.E. sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Bitung dari PDI Perjuangan ke Komisi Pemilihan Umum Kota Bitung.

-DPP PDI Perjuangan menginstruksikan kepada seluruh jajaran Partai, DPC PDI Perjuangan Kota Bitung bersama-sama dengan seluruh kader, aktivis dan anggota PDI Perjuangan di Kota Bitung untuk mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan terpilihnya Ir. MAURITS MANTIRI menjadi Walikota Kota Bitung dan HENGKÝ HONANDAR, S.E. menjadi Waki Walikota Kota Bitung periode 2020-2025.

-Kepada mereka yang tidak mengindahkan instruksi dan melakukan aktivitas diluar dari kebijakan ini, akan diberikan sanksi organisasi.

-Bila di kemudian hari terdapat kekeliruan dalam Surat Rekomendasi ini, akan dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya.

Reporter/Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar