Ads

Sabtu, 18 Juli 2020, Juli 18, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-18T07:48:26Z
Amir MitusalaDe Scarpi - Shoes Clean and TreatmentDe Scarpi LaundryMilenial Business OwnerUMKM Kota Bitung

Stand Up Comedy Bitung Rilis Usaha "De Scarpi" Shoes Clean and Treatment

JOURNALTELEGRAF – Era milenial oleh kaum muda saat ini tak terlepas oleh jejaring sosial, seakan menjadi kebutuhan primer dalam kelengkapan sehari-hari oleh kaum tersebut.

"De Scarpi - Shoes Clean and Treatment, Jln, Wolter Monginsidi, Kelurahan Wangure Timur Kecamatan Madidir-Kota Bitung. (Foto: Istimewa)

Hal ini, oleh Amir Mitusala yang merupakan pendiri Komunitas Stand Up Comedy Kota Bitung dan pencinta sneakers (jenis sepatu), memanfaatkan peluang dengan menjalan usaha bersih sepatu dan perawatan “De Scarpi ‘shoes clean and treatment” yang di rilis sejak Tanggal 30 Agustus 2018, berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Wangurer Timur, Kecamatan Madidir Kota Bitung.

“Kami menawarkan beberapa metode treatment seperti, cleaning, recolor and repair (Pembersihan, mewarnai dan memperbaiki), untuk semua jenis dan tipe sepatu,” ungkap Stand up comedy terlawas di Kota Bitung. Sabtu (18/07/2020).

Dirinya menambahkan, penggunaan jejaring sosial seperti Instagram dan facebook saat ini, sangat menjamur hampir disemua kalangan masyarakat, merupakan strategi ampuh dalam melakukan pemasaran.

Contoh produk oleh De Scarpi - Shoes Clean and Treatment. (Foto: Istimewa)

“Saya memperkenalkan jasa bersih sepatu “De Scarpi” melalui media sosial Instagram dan facebook, dengan penerapan quickrespon customer (pelayanan cepat bagi pelangan),” ujar Amir.

Anggota Milanisti Bitung ini melanjutkan, bisnis ini sangat menjanjikan, selain mudah dalam memarketingnya juga pekerjaannya bisa dikatakan gampang susah.

“Omset perbulannya bervariasi tergantung dari banyaknya order, tapi flatnya bisa mencapai bahkan melebihi dari Upah Minimum Regional (UMR),” terang Amir yang juga merupakan member dari Komunitas Belumadanama Kota Bitung.

Stand up comedy ini berharap, for ngoni untuk menjaga kesehatan kaki dan  Jangan tunggu rusak itu spatu baru mo cuci serta Kasiyang beli mahal-mahal kong jemur di panas, dengan menggunakan dialek Manado.

Owner De Scarpi - Shoes Clean and Treatment, Amir Mitusala. (Foto: Istimewa)

Bagi warga Kota Bitung bisa me follow akun Ig.@descarpi laundry, fb. Descarpi bobaso, atau dapat memesan langsung di nomor telp: 085200751919.

Reporter / Editor : Alfonds Wodi

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar