Ads

Minggu, 12 Juli 2020, Juli 12, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-12T03:24:47Z
@riakacomboEkonomi dan Bisnispandemi covid-19Ria Miranda KacomboUKMWiraswasta

Pandemi Covid-19, Bawah Berkah Buat Miranda

JOURNALTELEGRAF – Pandemi covid-19 terus meneror hampir semua warga masyarakat se-Nusantara, tak terkecuali para pengusaha warung makan turut merasakan dampak dari wabah virus corona (covid-19). 

Foto: (istimewa) Ria Miranda Kacombo wiraswasta mandiri

Salah satu pelaku usaha warung makan, yang menjual makan berat siap saji dan berbagai jenis kue, yang sejak tahun 2015, dirilis oleh Ria Miranda Kacombo, lahir pada Tanggal 8 Maret 1985 di Kelurahan Madidir Ure, Kecamatan Madidir. Minggu (12/07/2020). 

“Disaat pandemi covid-19, muncul di Negara ini, dan oleh himbauan dan anjuran Pemerintah maka usaha, yang saya geluti kolaps,” ungkap Ibu dari anak gadis semata wayangnya. 

Dirinya pun melanjutkan, dan oleh karna hampir sebulan tak mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan keluarga, terlintas dibenaknya, untuk melakukan kegiatan yang dapat menghasilkan tanpa menerobos himbauan dan anjuran Pemerintah. 

“Saya mencoba memposting di media sosial, beberapa makan ringan seperti gohu ikan tuna, mpek-mpek dan sasimi, dengan paket harga yang bervarian, dan alhasil banyak yang memesan secara online,” ungkapnya. 

Foto: (istimewa) produk yang ditawarkan oleh Ria Mirandha Kacombo

Miranda pun, menambah beberapa produk lain seperti hasil pertanian dan perikanan, melalui kerabat-kerabat dekatnya yang menekuni usaha mereka masing-masingnya.  
“saya menawarkan jasa untuk menjual pada awalnya, dan Puji Tuhan saat ini saya sudah menjadi distributor, serta mendapatkan omset per minggunya kurang lebih Rp. 500.000 ampai dengan Rp. 800.000,” ujar Miranda. 

Bagi warga net bisa memesan melalui akun facebook dan instagram. @riamirandakacombo Fb: Ria Miranda Kacombo.

Reporter/Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar