Ads

JournalTelegraf
Senin, 13 Juli 2020, Juli 13, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-13T03:26:28Z
POLITIKSulut

DPW Perindo Sulut Rekomendasikan JPAR-Ai di Pilwako Manado

Ketua DPW Partai PERINDO Sulut Bidang Organisasi John Dumais 
JOURNALTELEGRAF - Polemik tentang pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil yang di usung partai PERINDO di Pilwako Manado mulai terjawab.

Dewan Pimpinan Wilayah Partai PERINDO Sulawesi Utara (DPW PERINDO Sulut) melalui rilisnya yang dikirim Ketua DPW Bidang Organisasi John Dumais mengungkapkan pengurus DPW Sulut telah menyerahkan secara resmi rekomendasinya kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai PERINDO.

"DPW PERINDO Sulut diwakili oleh Ketua DPW Hendrik Kawilarang Luntungan, Sekretaris DPW Christofel Warouw dan Ketua DPW bidang organisasi John Dumais telah menyerahkan secara resmi rekomendasi kepada DPP Partai Perindo untuk Pilwako Kota Manado. Isinya, merekomendasikan pasangan JPAR-Ai sebagai calon tunggal Cawali dan Cawawali kota Manado," tulis Dumais, Minggu (12/7/2020).

Lanjut Dumais, rekomendasi ini lahir melalui pleno di DPW dengan seleksi super ketat dari calon-calon yang ikut mendaftar di DPW Perindo Sulut.

"Yang pasti calon yang kami rekomendasikan adalah calon yang terbaik. Menurut kami yang akan membawa masyarakat kota Manado menuju masyarakat yang lebih sejahtera dengan menurunkan angka kemiskinan, menaikkan pendapatan asli daerah, melahirkan lapangan pekerjaan baru, mengurangi angka pengagguran, meningkatkan Usaha kecil Menengah, melahirkan wiraswasta-wiraswasta muda, meningkatkan pelayanan kesehatan, air bersih dan pelayanan publik lainnya," tulis Dumais.

Kami yakin JPAR-Ai mampu untuk mengemban tugas tersebut, itu yang kami sampaikan dan kami titipkan kepada pasangan calon ini, tambahnya.

"Mudah-mudahan rekomendasi kami ini direstui oleh DPP sebagai pengambil keputusan akhir. Tugas kami hanyalah menyaring kader-kader terbaik daerah untuk dipersembahkan kepada masyarakat Sulawesi Utara khususnya kota Manado. Keputusan akhir ada ditangan DPP. Sekali lagi kami hanya mengusulkan saja. Apapun keputusan akhir DPP kami akan jalankan," pungkasnya.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar