Ads

Senin, 27 Juli 2020, Juli 27, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-26T21:56:28Z
Pendidikan

Mahasiswa Fisip UMADA Gelar Pemilihan Ketua HMJ Himagara


JOURNALTELEGRAF- Himpunan Mahasiswa Progam Studi Administrasi Negara (Himagara) Fakultas Ilmu Sosial dan ilmu politik  Universitas Madako Tolitoli (UMADA) akan menggelar pemilihan ketua Himpunan baru untuk periode 2020-2021 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 29 Juli 2020.

Pemilihan tersebut nantinya akan diikuti oleh dua calon ketua secara terbuka dengan sistem pemilihan demokrasi.

Selain itu, seluruh mahasiswa administrasi negara juga memiliki hak pilih, mereka mencoblos surat suara yang disediakan oleh panitia pemilihan.

Arfan selaku ketua BEM Fisip mengatakan, pemilihan ini merupakan bagian dari proses demokrasi di lingkungan kampus.
"Himagara yang merupakan wadah berkarya dan wadah pembalajaran bagi mahasiswa menjalankan reorganisasi," ungkap Arfan kepada awak media, Minggu (26/07/2020).

Dengan organisasi ini kata Arfan, maka ketua baru otomatis akan menggantikan ketua lama. Setelah terpilih, ketua baru akan melantik sendiri Sekretaris dan struktur organisasi lainnya.

Selain itu, Arfan berharap, ketua terpilih dapat menjalankan banyak program kreatif, sehingga akan mengangkat nama baik jurusan fakultas maupun universitas.

“Harapan setelah kegiatan reorganisasi ini, agar organisasi Himagara kedepan semakin sukses utamanya lebih banyak mengadakan kegiatan Pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan sila ke 3 Tridarma Perguruan Tinggi," tutup Arfan.
Reporter: Legitha Aswardy
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar