Ads

Jumat, 24 Juli 2020, Juli 24, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-24T13:11:20Z
Ellen Honandar-SondakhHengky HonandarMaurits MantiriRelawan MM-HHRita Mantiri-Tangkung

Istri Paslon MM-HH, Bagi Paket Bantuan Kasih ke Kostor se-Rayon Bitung

JOURNALTELEGRAF – Istri dari Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri – Hengky Honandar (MM-HH), kembali menyalurkan paket bantuan kepada warga. 

Pembagian paket bantuan kasih secara simbolis bagi warga GMIM se-Rayon Bitung dikhususkan kepada Kostor dan Pegawai Gereja oleh Keluarga Mantiri-Tangkudung dan Honandar-Sondakh. Jumat (24/07/2020). (Foto: Alfonds/JT)

Diketahui, istri dari paslon MM-HH, Ny Rita Mantiri-Tangkudung bersama Ny Ellen Honandar-Sondakh, hari ini Jumat (24/07/2020), menyalurkan paket bantuan kepada wagra Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), se-Rayon Kota Bitung yang dikhususkan kepada Kostor dan Pegawai Gereja, secara simbolis.

Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri-Tangkudung, mengatakan paket bantuan kasih, oleh Keluarganya bersama Keluarga Honandar-Sondakh, dilakukan secara pribadi yang sebelumnya disalurkan diwilayah Bitung  IV dan VI, berupa; beras 5 Kg, gula, teh celup, minyak goreng dan mie instan serta masker, telah disalurkan.

Ny Rita Mantiri-Tangkudung bersama Ny Ellen Honandar-Sondakh memberikan paket bantuan kasih secara simbolis kepada perwakilan wilayah se-Rayon GMIM Bitung. (Foto: Alfonds/JT)

“Hari ini, kami menyalurkan yang diawali di Jemaat Puncak Kanaan Winenet mewakili wilayah Bitung XII serta wilayah Bitung I dan IX kemudian terakhir di Jemaat Tasik Wangurer wilayah Bitung VIII,” terang Istri Wakil Walikota Bitung.

Lanjut Rita, jangan melihat isi dari paket bantuan kasih yang telah disalurkan, akan tetapi dengan niat yang tulus dalam sepenanggungan ditengah pandemi covid-19 saat ini.

“Kami berharap pandemi covid-19, cepat berakhir, dengan senantiasa selalu mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah dan terus menjaga kesehatan serta selalu memohon doa dan perlindungan oleh yang kuasa,” tutup Rita.

Adapun paket bantuan yang disalurkan oleh Ny Rita dan Ny Ellen, di wilayah Bitung IX sebanyak 28 paket, Bitung I sebanyak 25 Paket dan Bitung VIII sebanyak 32 paket serta Bitung XII sebanyak 20 paket.

Reporter/Editor : Alfonds Wodi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar