Ads

Kamis, 16 Juli 2020, Juli 16, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-16T02:04:04Z
Polres Minsel

Divisi Propam Polri Kunjungi Polres Minsel, Monitoring Kegiatan Antisipasi Covid-19



JOURNALTELEGRAF-Divisi Propam Polri dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol Drs. Edi Ciptianto melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan, Rabu (15/07/2020).

Selain itu, kunjungan tim Div Propam Polri di Polres Minsel ini dalam rangka melaksanakan monitoring, evaluasi dan asistensi fungsi Propam Polri dan pengawasan kegiatan antisipasi penyebaran Covid 19 di jajaran satuan kewilayahan.

Sementara Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo dan pejabat utama Polres Minsel menyambut langsung tim DivPropam Polri.

Untuk kegiatan monitoring, evaluasi dan asistensi sendiri dilaksanakan di Gedung aula Polres Minsel dan diikuti oleh personel Seksi Propam Polres Minsel dan seluruh Kanit Provos Polsek jajaran.

Selain itu, Ketua Tim menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penyambutan dari Polres Minsel, serta kehadiran seluruh Kanit Provos Polsek jajaran.

Dalam arahannya, Ketua Tim memaparkan bahwa Polri saat ini merupakan salah satu Lembaga yang tingkat kepuasan publiknya meningkat berdasarkan survey beberapa lembaga.

Bahkan, survei tersebut bukan hanya penilaian terhadap pimpinan, tapi juga penilaian terhadap seluruh personil Polri itu sendiri.

“Yang menjadi salah satu tugas kita adalah mempertahankan ini, apalagi ditengah pandemi covid-19,” kata Ketua Tim.
Diakhir sambutannya, Ketua Tim berpesan agar seluruh personel tetap semangat dalam melaksanakan tugas apalagi di tengah pandemi Covid-19.

“Laksanakan tugas dengan semangat, hindari pelanggaran sekecil apapun serta jaga keselamatan diri pribadi dan keluarga,” tandasnya.


Reporter/Editor : Ewin Agustiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar