Ads

Kamis, 16 Juli 2020, Juli 16, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-16T02:11:08Z
DPRD Kota BitungHabriyanto AchmadRamoy Markus LuntunganRMLStadion Duasudara

RML Sosok Pahlawan Bagi Warga Kota Bitung

JOURNALTELEGRAF – Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait pembayaran lahan Stadion Duasudara (S2S), yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung. Selasa (14/07/2020).

Foto: (Alfonds/JT) Habriyanto Achmad Anggota Komis I DPRD Kota Biting

Salah satu saksi sejarah terkait persoalan tersebut, Ramoy Markus Luntungan (RLM), selaku pejabat pemerintah diwaktu itu, hadir untuk memberi keterangan sejarah alur pembayaran yang telah dilakukan Pemerintah Kota H(Pemkot) Bitung, semasa dirinya menjabat pada waktu Kepemimpinan Walikota Sinyo Harry Sarundajang (SHS).

Salah satu, Anggota Komisi I DPRD Kota Bitung, Habriyanto Achmad mengatakan kehadiran RML saat ini, merupakan kehormatan bagi warga Kota Bitung.

Foto: (Alfonds/JT) Ramoy Markus Luntungan (RML) bersama Habriyanto Achmad

“Beliau adalah toko pahlawan untuk warga Bitung, yang dengan gigih berani membongkar alur sejarah terkait pembayaran lahan S2S, yang sedang viral di beberapa mediaonline dan sosmed,” ungkap Habriyanto sambil  berdiri memberi Penghormatan kepada RML.

Terpantau sejumlah perwakilan dari Aliansi Masyarakat Sipil Lintas Oramas, Perwakilan Polres Bitung, Perwakilan Pengadilan Bitung, Anggota Komisi I, II dan III serta perwakilan pemilik lahan S2S, hadir dalam ruangan RDP, dan oleh pimpinan menskors pada hari Rabu (15/07/2020), oleh karna ketidak hadiran Pemkot Bitung.

Reporter / Editor : Alfonds Wodi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar