Ads

Rabu, 08 Juli 2020, Juli 08, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-08T07:01:04Z
BulukumbaMakassar

Bhabinkamtibmas Polsek Bulukumpa Kembali Kawal Penyaluran BST Tahap 3

JOURNALTELEGRAF- Bhabinkamtibmas Polsek Bulukumpa kembali kawal penyaluran BST tahap 3 di Kantor kelurahan Jawi-Jawi Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba.

Nampak petugas PT.Pos Indonesia saat verifikasi data penerima BST

AKP Budiawan yang juga sebagai Kapolsek Bulukumpa mengatakan, telah memerintahkan personil Bhabikamtibmas untuk melakukan kegiatan pengamanan.

"Melalui kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan kegiatan pendistribusian dapat berjalan aman dan lancar," ucap Budiman, Rabu (8/7/2020).

Sementara itu, terdapat 1.212 jumlah warga penerima dari 3 kelurahan dan 14 desa masing-masing menperoleh Rp 600.000 per KK yang langsung dibagikan oleh pegawai PT. Pos Indonesi dengan didampingi Bhabinkamtibmas, Personil Sat Sabhara Polres Bulukumba dan perangkat kelurahan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawi-Jawi Bripka Sukrianto bersama personil Sat Sabhara Polres Bulukumba Aiptu Massarappi dan Aiptu M. Hasyim melaksanakan pengamanan kegiatan saat berlangsungnya pembagian BST kepada warga yang terdampak Covid-19.


Dalam pengamanannya, Bripka Sukrianto tengah memberikan pesan serta himbauan kamtibmas kepada warga untuk sabar saat mengantri menunggu giliran, karena menurut dia, semua warga yang hadir akan mendapatkan sesuai dengan data yang sudah ada.

"Pengamanan yang kita lakukan ini adalah bentuk dukungan kepada pemerintah, supaya pendistribusian bantuan bisa terlaksana dengan aman dan kondusif,” pungkss Sukrianto.



Reporter/Editor : Ewin Agustiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar