Ads

Kamis, 30 Juli 2020, Juli 30, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-30T06:07:16Z
EKONOMI & BISNIS

Agus Salim Nurdin, Pelanggan Indiehome Dapat Hadiah 10 Juta dari Telkom

JOURNALTELEGRAF – IndiHome sebagai salah satu layanan Triple Play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan.

Foto  : (AL) Agus Salim Nurdin, Pelanggan Indiehome dapat hadiah 10 juta dari Telkom

Salah satunya dengan terus meluncurkan program undian untuk pelanggan setianya. Seperti program undian Indiehome miliarder paket ceria dan berkah dari rumah 2020.

Setelah melakukan pengundian di Kota Makassar, sebanyak 302 pelanggan Indiehome berhasil keluar jadi pemenang. 14 pelanggan meraih hadiah grand prize dengan hadiah top up saldo myindiehome senilai 80 juta rupiah dan 288 pelanggan meraih hadiah top up 10 juta.

Salahh satu pelanggan Indiehome yang beruntung meraih hadiah top up myindiehome senilai 10 juta rupiah adalah Agus  Salim Nurdin.

Uniknya, warga Manembo nembo Atas , Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Sulawesi Utara  ini baru tiga bulan berlangganan Indiehome.

"Alhamduulillah, awalnya saya pikir ini tidak benar. Tapi setelah saya buka di aplikasi Indiehome  ternyata benar nama saya  menjadi salah satu pemenang," jelas Agu sapaan akrabnya, Kamis (30/7/2020) saat ditemui di Kantor Daerah Telkom Bitung saat menerima hadiah undian.

Feronika, Manager Consumer Service PT. Telkom Regional VII Wilayah Sulawesi Utara Maluku Utara (Sulutmalut) yang menyerahkan hadiah undian kepada Agus Salim Nurdin mengatakan bahwa untuk daerah Bitung hanya ada satu orang pelanggan yang berhasil meraih undian top up myindiehome senilai 10 juta rupiah potong pajak undian.

"Total pemenang untuk Wilayah Sulutmalut sebanyak 7 orang dan untuk kota Bitung hanya bapak Agus Salim Nurdin saja," kata Feronika.

Feronika juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pelanggan Indiehome yang masih setia bersama dengan perusahaan BUMN tersebut. Terutama di Kota Bitung.

"Terima kasih kepada seluruh pelanggan Indiehome yang ada di Kota Bitung," katanya ramah.

Reporter/Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar