Ads

Kamis, 30 Juli 2020, Juli 30, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-30T04:29:09Z
EKONOMI & BISNIS

302 Pelanggan Indiehome Dapat Berkah Undian Dari Telkom

JOURNALTELEGRAF – Di tengah pandemi Covid-19, IndiHome sebagai salah satu layanan Triple Play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan.

Seperti pada, Rabu (15/6/2020), IndiHome melakukan pengundian pemenang program undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020 periode 1 Januari s.d. 30 Juni 2020 secara serentak di masing-masing wilayah Telkom Regional dan tentunya dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

Dari tujuh wilayah Telkom Regional, sebanyak 14 pelanggan IndiHome yang beruntung mendapatkan grand prize top up saldo myIndiHome sebesar Rp80 juta dan 288 pelanggan mendapatkan hadiah top up saldo myIndiHome senilai Rp10 juta untuk masing-masing pemenang. Undian IndiHome ini adalah program rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Pada tahun 2020, Program Undian IndiHome Miliarder dilaksanakan pada empat triwulan dengan total hadiah hingga Rp 8 miliar.
“Program IndiHome Miliarder merupakan sebuah program rutin yang kami lakukan dalam mengapresiasi para pelanggan, baik yang eksisting maupun pelanggan baru. Sangat spesial di tahun ini, Program Undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria (triwulan pertama) dan Berkah dari Rumah 2020 (triwulan kedua) dilaksanakan secara bersamaan yang tentunya sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Diharapkan, dengan adanya program ini dapat membangkitkan semangat Pelanggan dalam menghadapi pandemi,” ujar Direktur Consumer Service Telkom, FM Venusiana R.
Program Undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020 merupakan program undian yang diikuti oleh pelanggan baru yang berlangganan layanan Triple Play serta melakukan migrasi ke layanan Triple Play IndiHome, pelanggan yang berlangganan add-on, pelanggan yang melakukan redeem poin dan juga seluruh pelanggan eksisting yang melakukan pembayaran IndiHome. Pelanggan dapat menukarkan 200 poin myIndiHome menjadi 1 kupon undian.
Untuk program IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria diundi sebanyak 16.091.193 kupon dan untuk undian IndiHome Miliarder Berkah dari Rumah 2020 sebanyak 16.678.952 kupon yang diundi secara serentak di masing-masing kantor Telkom Regional. 

Pengundian untuk wilayah Telkom Regional 7 KTI dilakukan di Fiber Room lt.3 Gedung Telkom Jl. A.P. Pettarani 2, Makassar.   Selain dibroadcast langsung melalui kanal youtube dan Instagram Telkom KTI acara pengundian ini juga disaksikan langsung oleh 10 GM Witel di wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua melalui platform CloudX.

Hadir menyaksikan pengundian Kabid pemberdayaan sosial Dinas Sosial Sulawesi Selatan Ismail SE MM, perwakilan dari kepolisian Ipda Pol. Askar Rasyid serta notaris Syamsuriana SH MKN.

Pengundian dipimpin oleh Executive Vice President Aris Dwi Tjahjanto dengan hitung mundur bersama para hadirin. 
Dalam sambutannya Aris menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para Pelanggan setia Telkom dan mengucapkan selamat kepada para pemenang. 

"Kami mengucapkan selamat kepada para pelanggan yang berhasil menjadi pemenang program undian Indihome Triwulan I & Ii tahun ini. Bagi yang belum beruntung masih terbuka peluang di periode berikutnya 01 Juli s.d. 30 September 2020.” kata Aris.

Terdapat sejumlah 31 pelanggan Indihome dari Wilayah Telkom Regional 7 yang beruntung meraih hadiah total Rp 450juta dalam undian kali ini. 2 orang pemenang Grand Prize masing-masing meraih Rp 80juta dan 29 orang pemenang lainnya masing-masing memperoleh Rp 10jt.  Hadiah akan di top-up langsung ke akun myIndiHome pelanggan setelah dipotong pajak undian.

Editor : Simon 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar