Ads

Kamis, 02 Juli 2020, Juli 02, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-02T22:25:16Z
Polres Boven Digoel

26 Anggota Polres Boven Digoel Mendapatkan Kenaikan pangkat

foto : (istimewa) saat upacara kenaikan pangkat berlangsung

JOURNALTELEGRAF-Sebanyak 26 anggota Polres Boven Digoel Perwira dan Bintara yang naik pangkat diantaranya pangkat Iptu ke AKP 1 orang, Ipda ke Iptu 2 orang, Aipda ke Aiptu 1 orang, Bripka ke Aipda 1 orang, Brigadir ke Bripka 17 Orang, Briptu ke Brigadir 1 orang dan  Bripda ke Briptu 3 orang.

Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal memimpin langsung pelaksanaan upacara kenaikan pangkat anggota Polres Boven Digoel bertempat di lapangan apel pada hari Kamis (2/7/2020).

Kapolres dalam arahanya menekankan sesuai tema Hut Bhayangkara ke 74 Kamtibmas Komdusif Masyarakat semakin Produktif.

"Kita adalah pelopor aturan, sebagai wujud kehadiran pemerintah dalam masyarakat, tugas kita adalah harus selalu mengedukasi agar masyarakat paham tentang aturan," tuturnya.

"Kedepan mari kita bersama - sama  dengan SDM yang ada, kita perbaiki metode kinerja, sikap yang tidak baik kita tingalkan, dengan adanya perubahan sikap dan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi," sambung Kapolres.


Dalam kegiatan sederhana ini kata Kapolres, tidak mengguraangi nilai selamat bagi anggota yang naik Pangkat.

"Dengan adanya pandemi virus vorona, kita buat acara seperti ini, dengan harapan dapat meningkatkan kinerja dan prestasi dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara," tandasnya.

Sementara itu, di akhir acara dialanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres dan diberikan Kepada AKP Tugiman atas dedikasinya dalam menjalankan tugas.



Reporter : Thedy Arwian
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar