Ads


 

Kamis, 25 Juni 2020, Juni 25, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-25T11:00:45Z
aldo nova ratungaloMaurits MantiriPemkot BitungRS Budi Mulia

Wakil Walikota Bitung Serahkan Bantuan Alat Kesehatan di RS Budi Mulia


Foto:(istimewa) Wakil Walikota Maurits Mantiri bersama Ketua DPRD Kota Bitung menyerahkan bantuan alat kesehatan yang diterima oleh perwakilan RS Budi Mulia


JOURNALTELEGRAF – Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri bersama Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo, menyerahkan Bantuan Alat Kesehatan kepada sejumlah Tenaga Kesehatan di Rumah Sakit (RS) Budi Mulia.

Penyerahan bantuan alat kesehatan berupa, Alat Perlindungan Diri (APD), Kacamata google, sarung tangan dan masker medis, yang di terima oleh perwakilan Tenaga Kesehatan di RS. Budi Mulia. Kamis (25/06/2020).

Wakil Walikota Bitung mengatakan, bantuan alat kesehatan yang diserahkan saat ini, tanpa menggunakan dana APBD, akan tetapi dengan anggaran pribadi.

“Ditegah pandemi covid-19, kebutuhan peralatan medis yang dibutuhkan tenaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas, merupakan prioritas utama,” ujar Mantiri. 

Dirinya menyatakan, ungkapan syukur kami sekeluarga dapat membantu walaupun hanya seberapa, namun dengan keikhlasan yang tulus, kiranya dapat berguna serta bermanfaat. 

“Minta maaf jika jumlahnya terbatas, semoga bantuan ini bisa membantu,” ungkap Pena nama akrab yang sering disapa warga Kota Bitung.

Reporter/Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar