Ads

Jumat, 05 Juni 2020, Juni 05, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-05T13:51:08Z
AKBP Budhi Batarakapolres tolitolikorupsinarkoba

Usai Dilantik Kapolres Tolitoli, AKBP Budhi Batara Tabuh Genderang Perang Lawan Korupsi dan Narkoba

JOURNALTELEGRAF - Kapolres Tolitoli, AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH akan segera tancap gas untuk membenahi Kabupaten Tolitoli sebagai wilayah hukumnya.
Foto : (istimewa) AKBP Budhi Batara Pratidina,SIK

Selain mewujudkan Polisi Promoter sesuai dengan amanat Kapolri, dan meneruskan program-program Polri. Dengan tegas Budhi mengatakan akan memberantas narkoba dan menindak tegas tindak pidana korupsi.

Pernyataan tegas tersebut  disampaikan Budhi saat melakukan wawancara dengan wartawan saat penyambutan dirinya sebagai Kapolres Tolitoli yang dilangsungkan di Mako Polres Tolitoli, Kamis (4/6/2020) pagi.

"Insya Allah untuk kasus korupsi dan narkoba itu prioritas kami, kita tidak akan main-main dengan dua kasus tersebut," ujarnya.

Dirinya juga bertekad untuk membasmi seluruh yang terkait dengan narkoba dari yang besar sampai yang terkecil.

"Kita akan tindak tegas. Korupsi dan narkoba saya tidak berikan ampun, kita akan serius di dua kasus ini," tambahnya.

Lebih lanjut, perwira dua melati ini menjelaskan untuk penambang-penambangan liar yang ada di Kabupaten Tolitoli terlebih dahulu Budhi akan melakukan pemetaan wilayah.

"Nanti kami akan petakan dulu, mudah-mudahan kita bisa atasi agar tidak menjadi suatu kontra produktif, karena kita di Polres Tolitoli ini mengedapankan situasi kamtibmas yang kondusif dan penegakkan hukum supaya masyarakat bisa tenang," ucapnya.

Terakhir dijelaskan Kapolres Tolitoli, pihaknya juga akan berkomitmen dalam meningkatkan seluruh pelayanan kepada masyarakat terutama dalam pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

Penulis / Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar