Ads

Kamis, 25 Juni 2020, Juni 25, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-25T04:31:00Z
dandim 1310 bitungPemuda Muhammadiyah BitungPolres bitung

Upaya Dandim Berkolaborasi Dengan Ormas Dapat Jempol Ketua Pemuda Muhammadiyah Bitung


Foto: (Alfonds/JT) penyaluran bansos oleh Dandim 1310 Bitung dan Kapolres Bitung Bersama Ketua Pemuda Muhammadiyah Bitung


JOURNALTELEGRAF - Pembagian sembako "Empat Sehat Lima Sempurna" dilakukan oleh Kodim 1310 Bitung berkolaborasi dengan Polres Bitung, ormas dan insan pers.


Menggunakan kendaraan roda dua, sembako didistribusikan ke rumah warga yang terdampak covid-19 yang sudah didata oleh Babinsa.


Dandim 1310 Bitung, Letkol. Inf Kusnandar Hidayat didampingi Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi,SIK bersama pimpinan ormas melepas konvoi kendaraan yang akan menuju sasaran penerima bantuan, Kamis (25/6/2020).


"Semoga dengan sembako empat sehat lima sempurna ini, warga yang terdampak covid-19 dan sudah didata oleh Babinsa dapat sedikit terbantu untuk menjaga daya tahan tubuh mereka," kata Kusnandar.


Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Bitung, Arham Licin usai mendampingi Dandim 1310 Bitung dan Kapolres Bitung bersama sejumlah pimpinan ormas serta perwakilan insan pers memberikan apresiasi kepada Dandim 1310 Bitung, Letkol. Inf Kusnandar Hidayat yang telah melibatkan Pemuda Muhammadiyah dalam pembagian sembako tersebut.


"Terima kasih pada Pak Dandim yang telah melibatkan ormas  khususnya Pemuda Muhammadiyah, semoga bantuan yang disalurkan bermanfaat untuk warga yang terdampak covid 19 dan menjadi berkah buat mereka," jelasnya.


Seperti diketahui sebanyak 200 paket sembako "empat sehat lima sempurna" diserahkan dengan mengantar langsung ke rumah warga yang sudah didata oleh Babinsa.


Reporter/Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar