Ads

Kamis, 25 Juni 2020, Juni 25, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-25T06:35:52Z
dandim 1310 bitungPolres bitungSembako covid-19

Anak Oma Martha Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Sembako


Foto: (Alfonds/JT) personil TNI/Polri bersama Ormas dan Wartawan dalam proses penyaluran bantuan sembako


JOURNALTELEGRAF - Kolaborasi TNI/Polri, Ormas dan Wartawan Salurkan 200 Paket Sembako Empat Sehat Lima Sempurna se-Kota Bitung dan didistribusikan oleh kelompok di setiap kecamatan se-Kota Bitung.

Penyaluran kali ini, dilakukan oleh kelompok wilayah Kecamatan Ranowulu, yang berjumlah 7 orang, tergabung dalam unsur TNI/Polri, Ormas dan Wartawan, dengan jumlah bantuan sembako 15 paket, langsung bergerak ke titik kumpul di Polsek Ranowulu, Kelurahan Pinokalan, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung. Kamis (25/06/2020).

Anggota Polri, Aipda Frins Paskali selaku Bhabinkamtibmas di salah satu wilayah Kecamatan Ranowulu, mengatakan merupakan bentuk kepedulian TNI/Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak oleh pandemi covid-19.

“Kami berharap melalui bantuan sosial saat ini, dapat bermanfaat dan membawa hal positif bagi warga masyarakat dalam melakukan kehidupan sehari-harinya,” ujar Frins.

Begitu juga yang di ungkapkan salah satu personil TNI, Serda Rahmat Hidayat Babinsa Koramil 01 Bitung yang bertugas di wilayah kecamatan yang sama, bantuan ini akan disalurkan ke pada warga yang memang betul membutuhkan.

“Sesuai data kami, Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah Kecamatan Ranowulu, telah memiliki data kepada siapa-siapa saja yang layak untuk menerima bantuan,” ungkap Rahmat.
Foto: (Alfonds/JT) penyaluran bantuan kepada oma martha di dampinggi anaknya Meity oleh tim kolaborasi TNI/Polri dan ormas serta wartawan

Salah satu warga penerima bantuan, Ibu Martha Tinagoi umur 86 tahun yang di dampingi oleh anaknya Meity Lomboan, menyampai ungkapan syukur terima kasih atas pemberian bantuan ini, dimana Ibunya yang selama ini belum tersentuh oleh bantuan.

“Kami mengucap syukur berlimpah terima kasih, semoga Pak Kapolres dan Dandim beserta semua anggota TNI/Polri, Ormas dan Wartawan selalu di berkati dan diberi kesehatan,” ungkap Meity.

Reporter/Editor : Alfonds Wodi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar