Ads

Kamis, 25 Juni 2020, Juni 25, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-25T04:09:01Z
dandim 1310 bitungPolres bitungSembako covid-19

Kolaborasi TNI/Polri, Ormas dan Wartawan Salurkan 200 Paket Sembako


Foto: (Alfonds/JT) pelepasan Tim/Kelompok penyaluran sembako oleh Dandim 1310 Bitung dan Kapolers Bitung

JOURNALTELEGRAF –
Peduli dampak pandemi covid-19, TNI, Polri, Ormas dan Wartawan, melakukan aksi penyaluran sembako “Empat Sehat Lima Sempurna”, bagi warga Kota Bitung.

Pembagian penyaluran diserakahkah langsung ke warga melalui kelompok yang diwakili dari perwakilan TNI, Polri, Ormas dan Wartawan, per kecamatan se-Kota Bitung, yang dilaksanakan di Makodim 1310, Kelurahan Madidir Ure, Kecamatan Madidir Kota Bitung. Kamis (25/06/2020).

Dandim 1310 Bitung, Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos, bersama dengan Kapolres Bitung AKBP F.X. Winardi Prabowo. SIK, melepas rombongan kelompok penyaluran bansos, bersama dengan sejumlah pimpinan ormas dan wartawan.

Sementara itu, Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan adalah bentuk kegiatan sosial dalam membantu meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi covid-19.
Foto: (Alfonds/JT) proses penyaluran sembako oleh sejumlah personil TNI/Polri, Ormas dan Wartawan di halaman Makodim 1310Bitung


“Ada 200 paket sembako ‘empat sehat lima sempurna’ yang terdiri dari 5 kilo beras, 10 kilo minyak goreng, 2 kaleng ikan tuna, 1 kaleng susu, 1 botol air mineral, berbagai jenis sayur dan buah, yang disalurkan saat ini,” ujar Kusnandar.


Dirinya menambahkan semoga bansos kali ini dapat membantu warga yang terdampak, dan dapat memberikan asupan gizi yang sehat, dan dapat menambah imun serta di jauhkan dari virus corona (covid-19) saat ini.

“Terima kasih kepada suruh personil TNI dan Polri, Ormas dan wartawan yang ada di Kota Bitung atas waktu dan usahanya dalam mendukung kegiatan ini, serta tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam melakukan penyaluran bansos kali ini.” Tutup Kusnandar 

Reporter/Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar