Ads

IGEL GAHAGHO
Kamis, 25 Juni 2020, Juni 25, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-24T01:38:20Z
Nusa UtaraSangiheSitaro

Si Jago Merah Beraksi, Gudang Ko Tek Di Tatahadeng "Rata Tanah"


Foto: Kebakaran gudang milik Ko Tek
JOURNALTELEGRAF - Rabu 24/06/2020,Sekitar Pukul 03.00 Wita dini hari, si jago merah lahap gudang milik dari Julianus Liempepas, yang akab disapa Ko Tek (53) di Kelurahan Tatahadeng Lingkungan I Kecamatan Siau Timur.

Menurut keterangan Ko Tek  pada saat terbangun dan keluar rumah, dia melihat gudang miliknya sudah terbakar dan api sudah membasar, beruntung Ko Tek masih bisa mengamankan kendaraan roda 4 yang terparkir di depan gudang,kebetulan jarak antara gudang yang terbakar berkisar kurang lebih 6 meter dari rumahnya.

“Pada Saat itu saya terbangun karena diluar sudah ribut dan saat saya keluar rumah melihat digudang milik saya sudah terbakar dan saya melihat api sudah membesar dibagian belakang gudang kemudian saya langsung membangunkan ibu Margaretha Supit bersama dengan keluarga yang rumahnya bersebelahan dengan gudang, lalu saya mengambil kunci gudang dan membuka pintu gudang dan memindahkan mobil yang diparkir di depan gudang,” ungkapnya.

Kapolsek Siau Timur AKP. M.F.C Tumanduk bersama anggota bergerak cepat setelah menerima informasi kebakaran tersebut dan langsung menghubungi unit Damkar dan PLN, setelah mlakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan beberapa saksi penyebab kebakaran belum diketahui,dugaan sementara titik api berasal dai bagian belakang gudang.

“Penyebab kebakaan belum diketahui,dugaan sementara titik api berasal dari belakang gudang,” terang Tumanduk.

Kerugian materi diperkirakan mencapai 1 Milyar akibat kebakaran tersebut dan beruntung  tidak ada korban jiwa .

Reporter/Editor: Igel Gahagho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar