Ads

IGEL GAHAGHO
Kamis, 25 Juni 2020, Juni 25, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-24T01:52:50Z
Nusa UtaraSangiheSitaro

Jaring Aspirasi Masyarakat Biaro, Ini Janji Laserto

Foto: Leonard Laserto.SS anggota DPRD Kab.Kpl.Sitaro
JOURNALTELEGRAF - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) sejak senin kemarin 22/06/2020 tengah melaksanakan kegiatan Reses di masing-masing daerah yang di wakilinya. Gelar Reses di hari kedua selasa 23/06/2020, Legislator asal Biaro Leonard  Laserto kunjungi kampung Tope dan Kampung Dalingsaheng wilayah Biaro.

Laserto menyebutkan,dalam agenda Resesnya kali ini, penjaringan aspirasi Masyarakat lebih di tonjolkan, mengingat ada beberapa poin penting  aspirasi masyarakat di dua Kampung tersebut blum terakomodir oleh anggota Dewan sebelumya.

“Ada beberapa poin penting aspirasi Masyarakat di Wilayah Biaro yang belum terakomdir oleh anggota dewan periode sebelumya dan itu patut di perjuangkan,” bebernya.

Laserto berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat pada perubahan APBD tahun 2020 dan APBD induk tahun 2021 kepada seluruh elemen masyarakat Kampung Tope dan Dalingsaheng  wilayah yang di wakilinya.

“Saya berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Biaro di perubahan APBD tahun 2020 dan APBD induk tahun 2021 nanti,” ungkapnya.

Kegiatan Reses DPRD Kab.Kpl. Sitaro di hari kedua  berjalan dengan baik dan tetap memperhatikan dan mengedepankan protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona.

Reporter/Editor: Igel Gahagho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar