Ads

Rabu, 24 Juni 2020, Juni 24, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-23T23:02:21Z
Boven Digoel

Tim Tracing Siap di Tempatkan di Posko Bandara

JOURNALTELEGRAF - Untuk melancarkan para penumpang yang melakukan perjalanan, tim gugus tugas penanganan Covid-19 Boven Digoel akan membuat posko di bandara  Tanah Merah.


Foto : tim gugus penanganan covid-19 Kabupaten Boven Digoel saat mendengarkan arahan-arahan

Seperti yang di katakan ketua harian tim gugus penanganan covid-19 Kabupaten Boven Digoel Syahib, Selasa (23/6/2020).

Untuk mempelancar para penumpang dalam  melakukan pengurusan penerbangan nantinya tim gugus tugas covid-19 Boven Digoel akan menempatkan tim tracing di posko bandara ersebut.

"Penempatan tim tracing di posko bandar udara ini dilakukan agar para penumpang tidak sulit dalam melakukan rapid test nantinya," kata Syahib kepada wartawan,

"Persyaratan dalam melakukan penerbangan nanti harus punya surat hasil rapid tes," sambungnya.

Selain itu kata dia, tim tracing akan melakukan pekerjaan rangkap namun jika pekerjaan petugas tracing padat nantinya tim gugus akan menyiapkan petugas lain.

"Selain mempersiapkan tim tracing, tim gugus sudah mulai benahi regulasi aturan penerbangan, serta pesyaratan-persyaratan penumpang dalam melakukan penerbangan nantinya," reang Syahib.

Syahib juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin melakukan perjalanan agar mempersiapkan diri karena ada beberapa tahapan yang harus di penuhi yang terutama persyaratan dalam melakukan penerbangan.

Reporter : Thedy Arwian
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar