Ads

Kamis, 18 Juni 2020, Juni 18, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-18T05:31:19Z
DPD PAN Bitungkota bitungPilwako Bitung 2020

PILKADA BITUNG 2020: PAN Rekom 7 Nama

Foto: illustrasi calon walikota dan wakil walikota 

JOURNALTELEGRAF – Tujuh nama direkomendasikan oleh tim penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota DPD PAN Kota Bitung, bakal maju di Pilkada 2020.

Ketujuh nama tersebut diputuskan setelah dilakukan pleno pendaftaran calon walikota dan wakil walikota di Sekretariat DPD PAN di Kelurahan Bitung Timur Kecamatan Maesa, Rabu malam (17/06/2020). 

Ketua Bapilu DPD PAN Kota Bitung, Hasan Suga memimpin jalannya pleno tersebut, dihadiri ke-empat anggota Tim Penjaringan yakni; Ranang Ranti, Ramlan Mangkialo dan Muhammad Safii serta Fajrin Harun.

Salah satu tim penjaringan Ramlan Mangkialo mengatakan dalam pelaksanaan pleno berjalan alot dan peserta pleno sangat mencermati minus/plus dari setiap figur yang bakal direkomendasi.

“DPD PAN Kota Bitung telah melakukan pendaftaran pada Tanggal 01 sampai 11 Maret 2020, yang kemudian akan diplenokan sesuai figur yang telah mendaftar,” ujar Ramlan.

Dirinya menambahkan dalam putusan pleno ada tujuh nama terdiri dari dua nama kader PAN, dan tujuh nama lainnya dari pihak eksternal.

“Gunawan Pontoh dan Hasan Suga adalah kader PAN,  Sesuai hasil pleno kedunya memiliki padangan membangun serta memajukan Kota Bitung kedepannya, sama seperti lima nama lainnya,” ujarnya.

Terpisah Ketua DPD PAN Kota Bitung, Gunawan Pontoh menyampaikan terima kasih kepada Bapilu DPD PAN dan Tim Pilkada DPD PAN Kota Bitung yang telah bekerja mulai dari tahap penjaringan Bacalon hingga melakukan pleno hasil penjaringan Bacalon.

“Hasil pleno ini akan diserahkan ke DPW selanjutnya di bawah ke DPP,” ungkap Gunawan.

Reporter  / Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar