Ads


 

Kamis, 18 Juni 2020, Juni 18, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-18T04:58:25Z
aldo nova ratungaloDPC PDI Perjuanga Kota BitungHengky HonandarMaurits MantiriPilwako Bitung 2020

Pilkada Serentak 2020: Selangkah Lagi Pasangan MM-HH, Genggam SK Penetapan Calon


Foto: (istimewa) calon walikota dan wakil walikota Bitung 2020 bersama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur


JOURNALTELEGRAF – Beredarnya Surat Keputusan (SK), pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri – Hengky Honandar dalam pertarungan di Pilwako Kota Bitung.

Aldo Nova Ratungalo selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, menjelaskan calon walikota dan wakil walikota Maurits - Hengky diundang untuk melakukan penandatanganan kesiapan dalam Pilkada serentak nanti. Rabu (17/06/2020).

“Penandatangana tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Steven Kandouw dan disaksikan sejumlah pengurus DPD lainnya,” ujar Aldo.

Foto: (istimewa), proses penandatanganan surat penetapan calon MM-HH disaksikan oleh Petinggi PDI Perjuangan Sulut


Dirinya menambahkan sebagai bukti kesiapan para pesalon dan dijadikan dasar penerbitan SK Penetapan calon walikota dan wakil walikota Bitung oleh DPP.

“Kesiapan untuk maju Pilkada dan juga komitmen untuk tetap bersama memimpin Kota Bitung jika nantinya terpilih,” ujarnya.

Ditempat terpisah calon walikota Bitung Maurits Mantiri menyampaikan, meminta tumpangan doa dan dukungan dari masyarakat Kota Bitung agar dirinya bersama Hengky Honandar mendapat restu memimpin Kota Bitung ke depannya.

“Kami telah berkomitmen bersama dengan Pak Hengki selama masa kepemimpinan jika mendapat restu dari masyarakat Kota Bitung,” tegas Maurits.

Reporter/Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar