Ads

Selasa, 23 Juni 2020, Juni 23, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-23T06:43:01Z
kota bitung

Tak Dihadiri Jasa Marga, RDP Komisi III DPRD Bitung Dikejutkan Aksi Unjuk Rasa

JOURNALTELEGRAF – Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang dilaksanakan di Gedung C Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung, Selasa (23/06/2020).
Foto : (Alfonds/JT) RDP Komisi III DPRD Kota Bitung bersama pemerintah dan masyarakat yang meminta pihak Jasa Marga membuat jembatan penghubung

RDP yang dipimpin oleh Ketua Komisi III, Vivi Ganap menghadirkan, pihak pemohon masyarakat Kelurahan Manembo-Nembo Atas, Kecamatan Matuari Kota Bitung dan Dinas PUPR, Dinas Perkim, Kecamatan Matuari dan Kelurahan Manembo Nembo Atas.

Sementara, pihak PT. Jasa Marga tidak hadir. Padahal perusahaan pengelola jalan tol ini merupakan unsur utama dalam persoalan yang dikeluhkan oleh warga Perum Meita Griya Indah 2 dan Perum Panorama Indah.

Disela sela pelaksanaan RDP, dikagetkan dengan aksi damai oleh warga yang saat itu membawa atribut demo berupa tulisan penolakan dan kekesalan dalam tuntutan mereka.

Teriakan salah satu warga, yang mengatakan kami hanya meminta untuk di bangun jembatan, kami tidak meminta uang, berikan akses untuk kami.

“Berikan akses jalan kepada kami, sambil meneriakkan Jembatan! Berulang-ulang kali,” teriakan warga dalam aksi damai. 

Reporter/Editor : Alfonds Wodi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar