Ads


 

Minggu, 28 Juni 2020, Juni 28, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-27T23:29:20Z
Aktivisdr Pitter LumingkewasLSMRSUD Kota Bitungwartawan

Prihatin Terhadap Mitra Kerja Dirut RSUD Kota Bitung Berbagi Tali Kasih


Foto: (istimewa) penyerahan bantuan oleh Dirut RSUD Kota Bitung dr.Pitter Lumingkewas kepada perwakilan LSM, Aktivis dan Wartawan


JOURNALTELEGRAF – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bitung, dr Pitter Lumingkewas berbagi kasih kepada sejumlah perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Aktivis dan Wartawan Kota Bitung.

Dirut RSUD Manembo-nembo ini, dengan sengaja mengundang para perwakilan tersebut, di kediamannya Kelurahan Tendeki Kecamatan Matuari. Sabtu (27/06/2020). 

“Mereka adalah bagian dari warga yang terdampak pandemi covid-19, serta atas nama RSUD dan pribadi ingin berbagi paket bahan makan,” ujar Piter.

LSM, Aktivits dan Wartawan merupakan unsur penting yang berperan dalam perkembangan serta perbaikan RSUD Manembo-nembo dalam pelayanan.

“Sebagai mitra kami memahami apa yang menjadi persoalan dan kendala para mitra kami ketika melakukan aktivitas dilapangan, dan ini merupakan bagian dari tanggung jawab, walaupun kami turut ikut merasakannya,” ujarnya. 

Dirinya menambahkan, dalam suasana pandemi covid-19, yang belum berujung, kami mensyukuri bisa dapat berbagi tali kasih dan semoga dapat bermanfaat.

“Keihklasan untuk berbagi kepada rekan-rekan mitra kerja kali ini, semoga dapat bermanfaat walaupun paket bantuannya sangatlah sederhana namun dengan niat yang tulus,” tambahan Piter.

Sementara itu, bantuan sembakoyang diserahkan langsung oleh Dirut RSUD Manembo-nembo Kota Bitung yang dilakukan secara simbolis, diwakili oleh Darma Baginda yang mewakili LSM dan Rocky Oroh terwakili dari Aktivis Kota serta Divan Awondatu bersama Raynaldi Prata mewakili wartawan.

Reporter/Editor :Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar