Ads

Sabtu, 27 Juni 2020, Juni 27, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-27T14:22:56Z
HUKRIM

Tim Leopard "Gulung" Tiga Kawanan Pembobol Rumah di Tolitoli

JOURNALTELEGRAF - Tiga pelaku pembobol rumah diringkus Tim Leopard Polres Tolitoli di BTN Moipos Kelurahan Nalu Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.
Foto : (istimewa) Tiga pelaku pembobol rumah di Tolitoli 

Dari tangan pelaku ER (30), MU alias Son (25) dan IS (26) diamankan satu unit kulkas, satu unit kompor gas bersama tabung elpiji 3 kg.
Pelaku membobol rumah milik Muhsinin ini saat pemilik tidak berada di rumah. Menurut keterangan Ketua Tim Leopard Polres Tolitoli AKP Felix Alfons Saudale, pemilik rumah sedang mengantar istrinya ke rumah orang tuanya di Kelurahan Tambun, Rabu (17/6/2020).
"Ketika korban balik kerumah pada hari Jumat (19/6/2020) sekitar pukul 09.00 WITA, korban melihat pintu depan rumah sudah tidak terkunci. Kemudian korban memeriksa barang-barang di dalam rumah dan mendapati barang-barang tersebut sudah hilang," jelas Felix, Sabtu (28/6/2020).
Mendapat laporan tentang kejadian itu, Tim Leopard Polres Tolitoli langsung melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku.
Hingga akhirnya dalam tempo sembilan hari sejak hari kejadian pencurian, ketiga pelaku berhasil di amankan oleh Tim Leopard Polres Tolitoli.
"Berdasarkan bukti yang cukup, ketiga pelaku saat ini ditahan di Polres Tolitoli untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," pungkasnya.
Penulis/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar