Ads

Rabu, 24 Juni 2020, Juni 24, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-24T07:34:06Z
pilkada 2020

PILKADA TOLITOLI 2020 : Aziz Bestari - MNB Pasangan Ideal

JOURNALTELEGRAF - Pilkada 2020 yang akan dihelat pada 9 Desember mendatang akan menjadi pertaruhan terakhir sosok Aziz Bestari.
Foto : (istimewa)Aziz Bestari - Moh Nurmansyah Bantilan


Politisi senior yang juga mantan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tolitoli ini dari informasi salah satu sumber menyebutkan nama Aziz Bestari masuk dalam tiga besar kandidat bakal calon bupati yang punya elektabikitas teratas.

"Nama pak Aziz bersama Amran H Yahya dan Abd Rahman H Budding masuk tiga besar elektabilitas tertinggi jelang pilkada hasil survey salah satu lembaga independen," kata sumber kepada Journaltelegraf.com, Rabu (24/6/2020).

Sedangkan terkait bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi Aziz Bestari, sumber ini menyebut nama Moh Nurmansyah Bantilan (MNB) yang kini duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Tolitoli.

"Komunikasi politik keduanya semakin intens dan saya harap pasangan ini bisa bersama. Pasangan ideal kolaborasi tua dan muda yang punya konsep sempurna untuk Tolitoli lebih baik," jelasnya.

Lanjutnya, meski banyak kalangan yang pesimis Aziz Bestari dan Moh Nurmansyah Bantilan akan berpasangan di Pilkada 2020 Kabupaten Tolitoli, namun dia yakin kali ini keduanya akan bergandeng tangan.

"Dari tahun 2005 mereka berdua adalah seteruh politik. Tapi saya yakin keduanya akan bersama kali ini, di politik tidak ada yang tak mungkin," jelasnya.

Moh Nurmansyah Bantilan yang coba dihubungi melalui pesan Whatsapp hingga kini belum memberikan tanggapan terkait mencuatnya nama putra mantan Bupati Tolitoli dua periode Ma'ruf Bantilan itu mendampingin Aziz Bestari di Pilkada 2020.

Penulis/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar