Ads

Rabu, 24 Juni 2020, Juni 24, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-24T08:33:07Z
kabupaten tolitoli

Polres Tolitoli "Pamer" Kekuatan Jelang Pilkada 2020

JOURNALTELEGRAF - Pilkada serentak 2020 yang sempat tertunda akibat pandemi covid-19 kembali akan dimulai tahapannya oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).
Foto : (istimewa) Kapolres Tolitoli, AKBP Budhi Batara Pratudina,SIK,SH saat memeriksa kesiapan Alut/Alsus

Dalam rangka mendukung pelaksanaan pengamanan Pilkada 2020, Polres Tolitoli 
menggelar Alat Utama (Alut) dan Alat Khusus (Alsus), Rabu (24/6/2020). 
Foto : (istimewa) suasana pemeriksaan Alut dan Alsus di Mako Polres Tolitoli


Peralatan-peralatan itu digelar di halaman Mako Polres Tolitoli di Jalan Daud Lapau Kelurahan Tuweley, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli.

Seluruh peralatan pendukung ini diperiksa langsung oleh Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina,SIK, MH didampingi Waka Polres Tolitoli Kompol Abdul Haris Saleh SH, Kabag Ops Kompol Margiyanta SH serta para pejabat utama Polres Tolitoli.

Kabag Ops Polres Tolitoli, Kompol Margiyanto mengatakan, semua sarana prasarana yang digelar ini merupakan pendukung untuk pengamanan Pilkada 2020 serta sebagai kesiapan dalam mengantisipasi bencana alam serta cuaca ekstrim yang mungkin terjadi di wilayah Kabupaten Tolitoli.

Adapun Alut dan Alsus yang digelar antara lain kendaraan dinas berupa kendaraan taktis Sat Samapta Polres Tolitoli, perlengkapan pengendalian massa (Dalmas), kendaraan dinas pengawalan Sat Lantas, mobil penyuluhan Sat Binmas, mesin senso, perahu kano, perahu karet serta perlengkapan penunjang dinas lainnya.

"Secara umum kondisi sarana prasarana yang dipersiapkan untuk pengamanan Pilkada serentak 2020 dalam kondisi baik dan siap digunakan,” kata Margiyanto.

Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar