Ads

Jumat, 19 Juni 2020, Juni 19, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-19T15:37:03Z
nurmawati dewi bantilanpartai golkarpilgub sulteng 2020POLITIK

PILGUB SULTENG 2020 : Nurmawati Dewi Bantilan Finalisasi Cawagub

JOURNALTELEGRAF - Bursa Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah periode 2021-2026 kembali ramai pasca Pilkada 2020 resmi kembali dimulai tahapannya.
Foto : (istimewa) Nurmawati Dewi Bantilan

Salah satu bakal Calon Gubernur yang mulai intens membangun komunikasi dan lobi lobi politik adalah Nurmawati Dewi Bantilan (NDB).

Nurmawati Dewi Bantilan merupakan satu satunya Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah dari Partai Golkar. Namun, meski sudah lama diputuskan sebagai cagub, hingga kini belum ada kepastian siapa bakal calon wakil gubernur yang akan digandeng pada Pilkada 2020 nanti.

Wahid Irawan, Koordinator Relawan Rajawali NDB, salah satu tim pemenangan Nurmawati Dewi Bantilan kepada media ini, Jumat (19/6/2020) membenarkan jika sampai saat ini senator asal Sulawesi Tengah tiga periode itu belum miliki pasangan.

"Finalnya ibu berpasangan dengan siapa memang sampai hari ini belum diputuskan. Ada beberapa nama yg masih dalam kajian. Baik dari beberapa partai maupun dari individu.Yang pasti kesemua itu memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing," jelas Wahid.

Namun, Wahid optimis tidak terlalu lama lagi, pasangan Cawagub Nurmawati Dewi Bantilan akan ditentukan.

"Harapan kita dalam waktu dekat sudah dapat difinalisasi dan pilihan pasangan yang tepat," pungkasnya.

Penulis / Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar