Ads

Selasa, 02 Juni 2020, Juni 02, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-02T11:10:59Z
Bank MandiriBank Mandiri Cabang BitungBITUNG

Peduli Dampak Covid-19 Bank Mandiri Cabang Bitung Berbagi Paket Makanan dan Sembako

Foto: Istimewa

JOURNAL TELEGRAF – Pandemi Covid-19 saat ini, hampir semua warga Kota Bitung merasakan dampaknya, tak terhingga hampir seluruh warga kota terdampak oleh virus covid-19 tersebut.

Terkait hal ini, PT BANK MANDIRI Area Manado melalui Bank Mandiri Kantor Cabang Bitung, menyalurkan ratusan paket bantuan sembako dan makan siang yang di kemas dalam program “Mandiri Untuk Negri Berbagi Makanan dan Sembako”. Selasa (02/06/2020)

Program Mandiri Untuk Negri Berbagi Makanan dan Sembako, sudah dilakukan sejak bulan puasa kemarin hingga saat ini di awal Juni 2020. 

850 paket makan siang dan 250 paket sembako yang disalurkan setiap minggunya oleh Bank Mandiri di Area Manado termasuk Cabang Bitung dan Girian.

Jufri A.D Maramis Branch Manager Bank Mandiri Cabang Bitung, saat dikonfirmasi mengatakan, bantuan ini  berupa 200 paket makan siang dan 50 paket sembako, yang disalurkan kepada masyarakat serta pekerja sektoral informal di lingkungan sekitar.

“Setiap minggunya, kami salurkan sekitar 850 paket makan siang dan 250 paket sembako dan saat ini kami menyalurkan 250 paket makan siang dan 50 paket sembako, kepada warga masyarakat di sekitar Kantor Cabang Bank Mandiri,” ungkap Jufri.

Dirinya menambahkan tujuan dari program ini merupakan wujud kepedulian Bank Mandiri kepada masyarakat di lingkungan sekitar  Kantor Cabang Bank Mandiri, dalam situasi pandemi covid-19.

“Tujuan kegiatan ini adalah wujud kepedulian Bank Mandiri kepada warga yang terdampak pandemi covid-19 di sekitar lingkungan Kantor Cabang Bank Mandiri,” terang Jufri.

Reporter/Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar