Ads

Sabtu, 20 Juni 2020, Juni 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-20T08:04:20Z
DPC PDI Perjuangan Kota BitungDPD PDI Perjuangan Sulut

Olly Dondokambey Salurkan Ratusan Paket Sembako


Foto: (istimewa) Jajaran DPD dan DPC PDI Perjuangan, lakukan penyaluran ratusan paket sembako

JOURNALTELEGRAF – Sekitar 20.000,an paket sembako disalurkan kepada seluruh Pengurus Ranting dan PAC se- Sulawesi Utara, dalam memperingati Bulan Bung Karno dalam program Gotong Royong, oleh PDI Perjuangan Sulawesi Utara.

Olly  Dondokambey, selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus ranting dan PAC di dua wilayah, Minahasa Utara dan Kota Bitung.

Penyerahan dilakukan secara simbolis, yang diwakili oleh Ketua PAC per-Kecamatan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19, di Kediaman Keluarga Besar Sondak, Kelurahan Madidir Weru Kecamatan Madidir Kota Bitung, Sabtu (20/06/2020).

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, mengatakan, program Gotong Royong yang dilakukan oleh kader dijajaran eksekutif dan legislatif dalam masa tanggap darurat covid-19, merupakan amanat dari Ketua Umun Ibu Megawati Soekarnoputri.

“Dalam waktu sangat cepat, dan gotong royong terkumpul dan disalurkan dalam bentuk sembako untuk Pengurus Ranting dan PAC se-Sulawesi Utara,” ungkap Olly.

Dirinya menambahkan, kalau untuk masyarakat umum, setiap pribadi kader maupun setiap DPC di Kabupaten/Kota telah melakukan aksi sosial dan sampai saat ini masih berlanjut.

“Untuk saat ini, adalah bentuk perhatian kepada seluruh pengurus Ranting dan PAC, dan untuk masyarakat umum kita telah berbuat sementara untuk pengurus internal PDI Perjuangan kami tetap peduli,” ungkapnya.

Sementara untuk bantuan sosial hari ini, yang telah terdistribusi untuk Kabupaten Minahasa Utara sebanyak 1.289 paket dan Kota Bitung sebanyak 709 paket, dari jumlah 171 kecamatan dan 1.838 desa/kelurahan di Sulawesi Utara, dengan jumlah personil PAC PDI Perjuangan sebanyak 1.881 orang dan Pengurus Ranting sebanyak 16.542 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Maurits Mantiri, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Fraksi PDI Perjuanga, Hengky Honandar, Fabian Kaloh dan Berty Kapojos, serta Ketua Fraksi, Geraldi Mantiri, Sekretaris Fraksi, Aldo Nova Ratungalo dan Bendahara Fraksi, Budi Madea beserta jajaran Fraksi PDI Perjuangan Kota Bitung.

Reporter / Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar