Ads

Sabtu, 20 Juni 2020, Juni 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-20T03:56:35Z
hj hayatikabupaten tolitoliPariwisatavillaris Homestay and cafe

Nikmati Panorama Tolitoli Dari Puncak Kabinuang dan Nginap di Villaris Homestay Dijamin Bikin Kamu Betah

JOURNALTELEGRAF - Jika anda berkunjung ke Ibukota Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah dan bingung mencari tempat keren untuk menikmati alam serta keindahan kota itu, tak ada salahnya anda melangkahkan kaki ke Puncak Kabinuang.
Foto : (istimewa) Villaris Homestay and Cafe Tolitoli

Selain menikmati keindahan Kota Tolitoli dari ketinggian, ditempat ini juga tersedia homestay atau penginapan dan cafe yang bisa menjadi tempat anda menginap selama berada di kota ini. Namanya Villaris Homestay and Cafe.
Foto : (istimewa) Gerbang masuk ke Villaris Homestay and Cafe Tolitoli

Pertama kali menjejakkan kaki di gerbang Villaris Homestay dan cafe, anda akan disambut dengan deretan tanaman dan bunga beraneka warna yang tentunya sangat menyejukkan mata.
Foto : (istimewa) cafe bernuansa retro dan menyatuh dengan alam

Villaris Homestay menyediakan 6 Kamar yang bersih, nyaman dan tentu dijamin tenang karena lokasinya yang berada jauh dari pemukiman, namun hanya 10 menit dari pusat kota.
Foto : (istimewa) salah satu kamar Villaris Homestay yang bersih dan nyaman

Buat anda yang hanya sekedar datang menikmati panorama alam yang indah, Villaris juga menyediakan cafe yang unik karena menyatu dengan alam tapi tetap mempertahankan unsur retro, modern dan dinamisnya anak milenial.

Hj. Hayati, Owner Villaris Homestay and Cafe Tolitoli saat berbincang dengan media ini melalui pesan whatsapp, Sabtu (20/6/2020) menjelaskan lokasi keren ini akan mulai dibuka untuk umum pekan depan, Sabtu 27 Juni 2020 Pukul 10.00 Wita.

"Kami akan opening pekan depan, silakan datang dan merasakan sendiri sensasinya sambil menikmati sajian kopi dan kuliner enak," kata Hayati.

Untuk anda yang akan menginap di tempat ini, Manajemen Villaris dalam rangka Grand Opening memberikan harga promo.

"Harga promo 200 ribu untuk kamar homestay sudah termasuk breakfast. Dari 6 kamar yang ada itu ukurannya berbeda dan view nya juga beda beda. Jadi buruan reservasi sekarang," jelas Hayati ramah.

Nah bro and sist, tunggu apa lagi buruan reservasi kamar yang terbatas dan nikmati bermalam dari atas Puncak Kabinuang, salah satu puncak keren di Kota Cengkeh.

Penulis/Editor : Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar