Ads

Selasa, 16 Juni 2020, Juni 16, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-15T22:14:32Z
AKBP Winardi PrabowoPolres bitung

Kapolres Bitung Pimpin Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri di Kota Bitung

Foto : (istimewa), kunjungan tim polres bitung ke purnawirawan dan warakawuri polri


JOURNALTELEGRAF – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT), Bhayangkara ke-74 di tahun 2020, Polres Bitung melakukan sejumlah kegiatan, salah satu dari kegiatan tersebut, jajaran Polres Bitung melakukan Anjangsana mengunjungi para Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Anjangsana tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres  AKBP F.X Winardi Prabowo, SIK, melakukan kunjungan kepada Purnawirawan Polri yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Marganda Aritonang bersama jajaran penjabat utama Polres Bitung.

Kunjungan Tim Polres, pada  Purnawirawan Polri AKP Ferry Sengkey, Warakawuri Ibu Pieter Delita dan Warakuri Ibu Mantur Wasilaine, serta terpantau salah satu kunjungan di Kelurahan Kadoodan Kecamatan Maesa Kota Bitung, AKP (Purn) Heibert Arnold Tangkudung di sambut oleh sang anak Novie Tangkudung, mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan Tim Polres Bitung. Senin (15/06/2020).

“Kiranya jajaran Polres Bitung dapat terus diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Hal ini tak hanya datang mengunjungi, akan tetapi Kapolres beserta jajaran Polres Bitung juga memberikan paket bingkisan bantuan kepada Purnawirawan dan Warakawuri yang dikunjungi. 

Adapun Purnawirawan dan Warakawuri Polri yang dikunjungi dalam kegiatan Anjangsana ini yakni AKP (Purn) Tangkudung, AKP (Purn) Ferry Sengkey, Warakawuri Ibu Pieter Delita dan Warakawuri Ibu Mantur Wasilaine.

Tak hanya melaksanakan kunjungan, Polres Bitung juga memberikan paket bingkisan bantuan terhadap para Purnawirawan dan Warakawuri yang dikunjungi.

Reporter/Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar