Ads

Jumat, 26 Juni 2020, Juni 26, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-26T10:51:04Z
Minahasa selatan

Jelang HUT Bhayangkara, Jajaran Polres Minsel Gelar Anjangsana


JOURNALTELEGRAF- Menyambut HUT Bhayangkara, sejak awal Juni 2020, Polres Minsel beserta jajarannya telah melaksanakan sejumlah bakti sosial, di antaranya anjangsana kepada para purnawirawan Polri, Warakawuri, panti asuhan serta warga kurang mampu yang terdampak dengan Covid-19.

Foto bersama Jajaram Polres Minahasa Selatan

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan serentak, Jumat siang (26/06/2020), dikemas dalam kegiatan silaturahmi serta pemberian bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, telur ayam, susu, ikan kaleng serta masker.

Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, didampingi Wakapolres Kompol Farly Rewur Memimpin langsung kegiatan sosial ini, turut serta para pejabat utama Polres Minsel.
“Adapun kegiatan anjangsana serta bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, tanggal 1 Juli nanti," kata Kapolres.

"Jajaran Polri terus berupaya peduli terhadap situasi dan kondisi masyarakat kurang mampu, lansia, anak-anak panti asuhan, tokoh agama serta para purnawirawan dan warakawuri,” tambahnya.

Sementara itu, untuk wilayah Kecamatan, Desa dan Kelurahan juga dilaksanakan kegiatan yang sama, dipimpin langsung oleh masing-masing Kapolsek.

“Para Kapolsek jajaran juga memimpin langsung kegiatan bakti sosial ini di masing-masing wilayahnya, dengan mendatangi rumah warga kurang mampu, lansia, warga berkebutuhan khusus, serta masyarakat lainnya yang memang dilihat layak mendapatkan bantuan,” terangnya.


Lebih lanjud AKBP Bangun menuturkan, dengan adanya bantuan yang dibagikan jajaran Polres Minsel ini diharapkan dapat membantu masyarakat, khususnya menjelang Hari Bhayangkara ke 74 pada tanggal 1 Juli nanti.

“Harapan kedepan, Polri semakin dipercaya, dibanggakan serta dicintai masyarakat,” pungkas Kapolres.



Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar