Ads

Sabtu, 27 Juni 2020, Juni 27, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-26T22:51:47Z
Adventure TrailAldi KakauheBatuputihBobby PukarandaMoktar AharOlah ragaOTOMOTIF

Sambut New Normal Tim A-Trac Lakukan Adventure Trail


Foto: (istimewa) pelaksanaan Adventure Trail, jumat (26/06/2020), oleh Tim A-Trac Batuputih.


JOURNALTELEGRAF – Para pencinta motor trail yang tergabung dalam Komunitas A-Track Batuputih, melakukan perjalanan Adventure untuk menyambut Era Tatanan Kehidupan Baru (New Normal) dalam wabah pandemi covid-19.

Titik start Adventure trail berawal dari Kelurahan Batuputih Bawah, Kecamatan Ranowulu dengan memakan waktu kurang lebih lima jam, melewati berbagai rintangan dan ujian mental serta fisik ini, akhirnya berakhir di Kelurahan Paceda Kecamatan Madidir Kota Bitung. Jumat (26/06/2020).

Koordinator komunitas A-Trac, Mocktar Ahar menerangkan, ini merupakan kegiatan perdana untuk menyambut New Normal, dalam kegiatan adventure trail, yang merupakan basic dari olah raga motor cross dan grasstrack ini.


“Hari ini kami lakukan ada tujuh motor (setiap orang menggunakan satu motor), yang seberanya ada banyak yang akan mengikuti, akan tetapi mengingat dengan protokol kesehatan maka di batasi,” ungkap Mocktar.

Hal serupa diterangkan oleh salah satu, anggota A-Trac, Bobby Pukaranda, mengatakan hampir setiap bulannya kegiatan seperti ini kami lakukan, untuk menjalin tali persaudaraan antar sesama anggota dalam komunitas dan oleh karna  pandemi covid-19, sehingga aktivitas adventure trail, baru bisa dilakukan setelah adanya himbauan Pemerintah dalam penerapan New Normal.

“Tantangan dan euforianya, lebih berasa kali ini mungkin dikarenakan kelamaan Stay at Home, dan tak melakukan aktivitas seperti ini, dan mungkin juga disebabkan oleh treknya yang lumayan menantang,” ujar Bobby.

Selanjutnya Aldi Kakauhe, selaku koordinator lapangan A-Trac yang turut terlibat dalam kegiatan hari ini berharap, semoga wabah pandemi ini cepat berakhir dan aktivitas dapat kembali normal serta kegiatan-kegiatan serupa, bisa dapat dilakukan di berbagai daerah.

“Mari kita sama mengikuti anjuran pemerintah dalam menerapkan New Normal untuk dapat beraktivitas dengan tetap menggunakan masker, kami saja melintasi hutan tetap gunakan masker,” tutup Aldi.  

Reporter/Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar