Ads

Kamis, 25 Juni 2020, Juni 25, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-25T13:17:20Z
EKONOMI & BISNIS

Jajaran Direksi Telkomsel Bertransformasi

JOURNALTELEGRAF-PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom Indonesia) dan Singapore Telecommunications Ltd (SingTel), selaku pemegang saham PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) telah mengangkat Direktur Finance, Direktur Network dan Direktur Human Capital Management (HCM) yang baru. 

Jajaran Direksi Telkomsel yang baru

"Pengangkatan para direksi ini pada 24 Juni 2020," ujar Denny Abidin VP Corporate Communications Telkomsel melalui pesan tertulisnya pada media ini, Kamis, (25/6/2020).

Berikut susunan direksi Telkomsel selengkapnya: Direktur Utama Setyanto Hantoro, Direktur Finance Leonardus Wahyu Wasono, Direktur Sales Ririn Widaryani, Direktur Network Hendri Mulya Syam, Direktur Planning & Transformation Edward Ying, Direktur Information Technologu Bharat Alva, Direktur Marketing Rachel Goh Hui Min, dan Direktur HCMR Muharam Perbawamukti.

Pengangkatan Direktur Finance, Direktur Network, dan Direktur HCM yang baru ini dilakukan sejalan dengan strategi perusahaan dalam melanjutkan transformasi perusahaan sebagai leading digital telecommunication company yang siap terus bergerak maju bersama Indonesia.

"Selain itu, juga mengakselerasikan pemanfaatan teknologi digital terdepan di setiap fase kehidupan masyarakat, hingga penjuru negeri," pungkas Abidin.

Seperti diketahui, Telkomsel merupakan operator telekomunikasi seluler digital terdepan di Indonesia yang telah menggelar lebih dari 212.000 BTS untuk melayani lebih dari 171 juta pelanggan yang tersebar hingga ke wilayah terdalam, pulau terluar, serta daerah perbatasan negara.

Selama 25 tahun melayani negeri, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi berbasis broadband terkini, termasuk menjadi yang pertama melakukan uji coba 5G di Tanah Air.

Telkomsel pun terus mengembangkan bisnis digital seperti Mobile Gaming, Digital Entertainment, Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Enterprise Solutions, dan Internet of Things untuk menemukan berbagai cara baru bagi masyarakat dalam menjalani kehidupan dari waktu ke waktu.

Pelayanan pelanggan dapat diakses melalui call center 24 jam, GraPARI di seluruh Indonesia, layanan pelanggan di cs@telkomsel.co.id, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, LINE, Telegram, Whatsapp, dan Facebook Messenger Telkomsel. Info selengkapnya klik www.telkomsel.com tentang Telkomsel.


Reporter / Editor : Mardi Golindra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar