Ads

Kamis, 18 Juni 2020, Juni 18, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-18T14:17:12Z
kabupaten tolitolipolres tolitoli

HUT BHAYANGKARA Ke-74 : Polres Tolitoli Turunkan Water Canon "Serang" Virus Corona

JOURNALTELEGRAF - Polres Tolitoli menurunkan kendaraan Armored Water Canon (AWC) saat melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah titik di Kabupaten Tolitoli.
Foto : (istimewa) Kendaraan AWC lakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah sudut kota Tolitoli
Hal ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona disease (Covid-19) memasuki fase tatanan kenormalan baru (new normal).
Kapolres Tolitoli, AKBP Budhi Batara Pratidina,SIK,HM langsung memimpin kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka BUT Bhayangkara Ke-74.
Penyemprotan disinfektan itu dilakukan antara lain di pusat perbelanjaan, pertokoan, perkantoran, jalan-jalan protokol yaitu di sepanjang jalan Usman Binol, Jalan Moh Hatta, Sepanjang Jalan Magamu Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.
Kapolres Tolitoli melalui Kasubbag Humas, AKP Moh Rizal Hi Bandi mengatakan penyemprotan itu juga melibatkan personel Kodim 1305/BT, Lanal Tolitoli, PMI serta Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli.
" Kegiatan penyemprotan ini juga sebagai bentuk bakti sosial Polres Tolitoli dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74," jelas Rizal.
Tak hanya itu, Rizal juga menambahkan, selain penyemprotan, Polres Tolitoli dilakukan di pelayanan publik seperti ditempat pembuatan SKCK, Pelayanan SPKT Polres Tolitoli, Satpas SIM Sat Lantas Polres Tolitoli, Samsat Tolitoli, Koramil, serta instansi-instansi yang ada di wilayah.
"Kegiatan ini untuk mendorong terciptanya kesadaran masyarakat akan pentingnya pola hidup bersih, menjaga jarak dan tetap menggunakan masker ketika keluar rumah sesuai protokol kesehatan dari pemerintah serta menyongsong New Normal dalam mencegah meluasnya penyebaran pandemi covid-19 di Kabupaten Tolitoli," jelasnya lagi.
Terakhir, Rizal berharap kegiatan yang dilakukan personil Polres Tolitoli ini dapat membebaskan Kabupaten Tolitoli dari penyebaran covod-19 dan semua bisa kembali hidup normal.
 “Semoga dengan adanya kegiatan ini Kabupaten Tolitoli terbebas dari covid-19, kita semua bisa beraktivitas dengan normal” pungkasnya.
Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar