Ads

Senin, 15 Juni 2020, Juni 15, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-15T09:30:49Z
Minahasa selatan

Giat Peduli Kasih Kepada Petugas Covid-19 di Posko Perbatasan




Foto : (istimewa) foto bersama Marlyn Nova Bujung bersama petugas Posko

JOOURNALTELEGRAF
- Pelaksana Tugas Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Selatan Marlyn Nova Bujung bersama pimpinan dan anggota FKUB Minsel menggelar kegiatan peduli kasih kepada para petugas covid-19 di posko-posko perbatasan Minahasa Selatan.

Diketahui, Minsel memiliki delapan posko petugas covid-19 di titik-titik lokasi perbatasan dengan kabupaten lain yang berbatasan dengan Minsel. 

Menurut Nova Bujung, kegiatan ini direncanakan selama dua hari yaitu hari ini, Senin 15 Juni 2020 dan Rabu 17 Juni 2020 nanti.

"Kegiatan peduli kasih hari pertama yang digelar hari ini terdiri dari empat posko yaitu Desa Munte, Desa Tareran, Desa Tangkuney dan Desa Ranoketang. Kami membagi-bagi makanan dos, suplemen dan minuman kepada para petugas posko yang terdiri dari petugas kesehatan, polisi dan TNI", kata Nova. 

Dirinya menambahkan bahwa memang tindakan peduli kasih yang mereka lakukan sangat sederhana tetapi sangat penting sebagai dukungan kepada para petugas sehingga mereka tetap semangat dalam bertugas.

"Kami berharap, para petugas covid-19 yang berada di posko-posko tetap sehat, semangat, sabar dan sukacita dalam bekerja dan mengabdi untuk masyarakat sehingga rantai penyebaran virus corona ini segera berakhir", pungkasnya. 


Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar