Ads

JournalTelegraf
Senin, 15 Juni 2020, Juni 15, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-15T12:52:05Z
BITUNG

Wawali Bitung Lepas Bansos dari Muhammadiyah dan Aisyiyah Untuk Bencana Gorontalo

JOURNALTELEGRAF – Dalam masa pandemi covid-19, simpatisan dan perserikatan Muhammadiyah serta Aisyiyah Kota Bitung, melakukan aksi sosial kemanusiaan, berupa Bantuan Sosial.

Bantuan sosial ini, diinisiasi oleh Pimpinan serta pengurus Aisyiyah dan Muhammadiyah Kota Bitung, untuk membantu bencana alam banjir bandang, di Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo. Senin (15/06/2020).

Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri melepas keberangkatan kendaraan pengangkut bantuan sosial berupa, pangan, pakaian dan lainnya.

Mantiri sempat berdialog singkat dengan para sopir dan pengurus serta simpatisan dari perserikatan Muhammadiyah.

“Berhati-hati dalam perjalanan menuju ketempat tujuan, serta selalu menjaga kondisi tubuh dan terus terkontrol dalam mengemudi.” ujar Wawali Mantiri yang merupakan calon Wali Kota terbanyak menuai dukungan dari warga Kota Bitung.

Pelepasan keberangkatan bantuan sosial di saksikan langsung oleh pengurus Ridmawaty Sumlang selaku Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Bitung dan Ismail Jafar selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bitung bersama pengurus di Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian Kota Bitung.

Reporter : Alfonds Wodi
Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar