Ads

JournalTelegraf
Jumat, 26 Juni 2020, Juni 26, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-26T01:37:59Z
HEADLINEMANADOPOLITIKSulut

DPW Perindo Sulut Bantah Telah Usung Bakal Calon Wali Kota Manado

JOURNALTELEGRAF - Beredarnya informasi tentang dukungan partai Perindo terhadap salah satu bakal calon Wali Kota Manado diskapi tegas DPW Perindo Provinsi Sulawesi Utara.

Ketua DPW Perindo Sukut Hendrik Kawilarang Luntungan melalui Wakil Ketua OKK, Jhon Dumais lewat siaran persnya menyatakan mekanisme sementara berproses di DPP.

Berikut Siaran Pers DPW Perindo Provinsi Sulawesi Utara :

Selamat Malam,
Shalom,
Assalamualaikum WRB,
Salam Kebajikan,

Menyikapi berbagai macam opini yang berkembang di publik sehubungan dengan Pilwako Manado dan lain-lain, semua sah-sah saja beropini, tapi satu yang pasti bahwa semua punya kesempatan dan peluang yang sama.

Proses dan Mekanisme sementara berjalan di tingkat DPP sebagai lembaga tertinggi pengambilan keputusan partai dengan tentunya memperhatikan persyaratan teknis dan administrasi berupa ; Hasil Survey, Partai pengusung dan Siapa pasangan papan 1 dan papan 2, Kesiapan Teknis dan Administrasi.

Sampai saat ini semua masih berproses di tingkat DPP dan BELUM FINAL. PERINDO tentunya tidak asal-asal memberikan dukungan, tapi PERINDO ingin calon yang diusung Menang dan nantinya akan gampang mewujudkan janji serta kontrak politik untuk Manado Sejahtera.

Terimakasih
An Ketua DPW PERINDO SULUT
Hendrik Kawilarang Luntungan

Wakil Ketua OKK DPW PERINDO SULUT & Ketua BAPILU/TOP (Tim Operasi Pemenangan Pilkada SULUT)
Jhon Dumais

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar