Ads

Jumat, 26 Juni 2020, Juni 26, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-26T07:16:33Z
BKMT MatuariPD Aisyiyah Kota BitungPolair BitungPolres bitung

Kolaborasi Polair, BKMT Matuari dan PD Aisyiyah Kota Bitung Salurkan 500 Paket Makan



Foto: (Alfonds/JT) Kasat Polair bersama Anggota BKMT Matuari

JOURNALTELEGRAF - Kolaborasi Polisi Perairan (POLAIR),  Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamtan Matuari dan Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Kota Bitung, lakukan masak-memasak di Dapur Umum TNI/POLRI bertemapat di Asrama Polisi di Kelurahan Pinokalan Kecamatan Ranowulu Kota Bitung. Jumat (26/06/2020). Kota Bitung.

Kegiatan dapur umum TNI/Polri kali yang di isi oleh Polair, BKMT Matuari dan PD Aisyiyah Kota Bitung, merupakan kegiatan sosial untuk membantu warga terdampak pandemi covid-19.

Kapolres Bitung, AKBP F.X. Winardi Prabowo. SIK, melalui Kasat Polairud Iptu Bendix Bawole mengatakan kolaborasi yang dilakukan saat ini merupakan bentuk kerja sama yang telah lama terjalin.

“Ada 500 paket makan yang telah disiapkan hari dan akan di salurkan di setiap kecamatan dan para tenaga kesehatan yang tersebar di Kota Bitung,” ujar Bendix.

Foto: (Alfonds/JT) para anggota dan pengurus PD Aisyiyah Kota Bitung sedang melakukan masak-memasak

Hal senada yang disampaikan oleh Ketua PD Aisyiyah Kota Bitung, Hj Ridmawati Sumlang menyampaikan paket makan untuk warga terdampak pandemi covid-19, terdiri dari emat sehat dan lima sempura.

“Kami berharap bantuan ini, akan bermanfaat bagi warga, yang lebih khususnya bagi para tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam memerangi wabah pandemi covid-19,” ujar Ridmawati.

Reporter/Editor : Alfonds Wodi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar