Ads

Sabtu, 06 Juni 2020, Juni 06, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-05T18:29:17Z
Minahasa selatan

Belum Tersentuh Bantuan Covid-19, Polres Minsel Terus Berbagi Kasih Pada Masyarakat


Foto : (istimewa) masyarakat penerima bantuan dari polres minsel

JOURNALTELEGRAF-Polres Minahasa Selatan bersama Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan bakti sosial, kegiatan kali ini membagikan  paket sembako untuk warga kurang mampu  yang belum tersentuh bantuan pemerintah, Jumat (05/06/2020).

Kegiatan bakti sosial  ini dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo  dan Ketua Cabang Bhayangkari Minsel  Maysarah Bangun, didampingi sejumlah pejabat utama, perwira dan personel jajaran.

Bantuan sosial ini dikemas dalam paket sembako berupa beras, telur, minyak goreng, mie instant, susu, masker dan popok balita.

“Bakti sosial ini sebagai aksi kemanusiaan dalam bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu, lansia dan balita yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya mereka yang belum tersentuh bantuan pemerintah,” ungkap Kapolres.

Foto : (istimewa) Kapolres saat menyerahkan bantuan kepada seorang anak yang berkebutuhan khusus

Bakti sosial ini dilaksanakan di beberapa desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Amurang dan Amurang Timur.

“Kegiatan baksos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19,” kata kapolres.

Tak lupa Kapolres menyampaikan himbauan kepada warga untuk tetap patuh pada anjuran pemerintah terkait dengan upaya pencegahan Covid-19 atau Virus Corona ini.


Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar