Ads

Sabtu, 06 Juni 2020, Juni 06, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-05T16:14:21Z
Iptu Siswantokabupaten tolitolikapolsek baolanpolsek baolanyusuf andi mappiasse

Aksi Polisi di Masa New Normal Dapat Apresiasi, Dimana Pemerintah Kecamatan dan Desa ?

JOURNALTELEGRAF - Bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona terlihat lebih nyata.
Foto : (istimewa) Kapolsek Baolan dan personilnya saat lakukan aksi kerja bakti di salah satu masjid


Seperti yang dilakukan Kapolsek Baolan, Iptu H. Siswanto,S.H bersama jajaran di Masjid Nurul Muttaqien, Desa Pangi.


Tampak, kapolsek bersama jajaran melakukan kerja bakti dengan menyemprotkan disenfektan, mengepel , membersihkan tempat wudhu dan memasang tempat cuci tangan bagi jamaah, Jumat (5/6/2020).


"Kegiatan ini merupakan bentuk peran aktif Polri secara khusus Polsek Baolan  terkait untuk mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid 19 agar tidak masuk ke wilayah secara khusus di Desa Pangi, Kecamatan Baolan dan pada umumnya Kabupaten Tolitoli," jelas Siswanto.


Salah satu pemerhati sosial masyarakat Kabupaten Tolitoli  Yusuf Andi Mappiasse menanggapi apa yang dilakukan oleh jajaran Polsek Baolan terlihat lebih berperan dibandingkan pemerintah kecamatan dan pemerintah desa.


"Para Polisi dalam hal ini Polsek Baolan lebih pro aktif dalam proses Penangan dan Pencegahan Penularan COVID-19 saat kondisi New Normal di Kecamatan Baolan. Sementara peran kecamatan dan desa dimana," katanya dengan nada tanya.


Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar